Sukses

Punya Pulau Pribadi, Miliader Ini Beri Tantangan Tinggal Setahun dengan Bonus Fantastis

Seorang miliader tawarkan pasangan beruntung yang akan diberikan uang sebesar 2 milliar lebih, untuk tinggal bersama selama setahun di pulau pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal di pulau pribadi tentu jadi keinginan semua orang, di mana menjalani kehidupan sehari-hari untuk berlibur serta menikmati fasilitas penginapan yang eksklusif.

Pulau pribadi sering kali menjadi simbol kemewahan, privasi, dan eksklusivitas sehingga orang berduit kerap menggunakannya, sebagai tempat pelarian dari keramaian kota.

Melalui informasi yang ramai beredar di sosial media, seorang miliarder misterius menawarkan pasangan beruntung, dengan uang sebesar $185.000 atau setara dengan Rp 2,5 miliar.

Tak hanya tawaran fantastis, syarat yang dibutuhkan cukup mudah yaitu harus menjadi influencer dan mempromosikan pulau tersebut, melalui media sosial. Jika ada pasangan yang terpilih, maka mereka berkesempatan untuk tinggal selama satu tahun, di pulau pribadi Karibia.

Meskipun identitas pemilik pulau dan detailnya dirahasiakan, ada dugaan bahwa pulau tersebut berdekatan dengan kepemilikan tokoh terkenal seperti Richard Branson dari Virgin Airlines atau Larry Page, salah satu pendiri Google.

Berikut ini tawaran tinggal di pulau pribadi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/11/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawarkan Rp 2 Miliar untuk Pasangan Beruntung

Seorang miliarder misterius telah mengajukan tawaran menarik, bagi pasangan beruntung dengan hadiah sebesar $185.000 atau setara dengan Rp 2 Miliar lebih, untuk menjalani satu tahun di sebuah pulau pribadi yang indah di Karibia. 

Menurut informasi yang dirilis oleh agen perekrutan Fairfax dan Kensington, pasangan yang terpilih akan diharapkan untuk menjalani pekerjaan penuh waktu sebagai "influencer" di lingkungan pulau tersebut, dengan tugas utama mereka adalah mempromosikan retret eksklusif ini melalui media sosial.

Peran utama mereka adalah mendokumentasikan perjalanan kehidupan di sarang penjahat Bond, yang terletak di Kepulauan Virgin Britania Raya, mulai dari tahap konstruksi hingga menjadi sebuah oasis mewah yang lengkap. 

George Ralph Dunn dari agen Fairfax dan Kensington menjelaskan, "Ini adalah peran influencer yang sangat utama. Pemiliknya ingin menampilkan keindahan tempat ini. Mereka perlu mengabadikannya dan kemudian memberikan pandangan mereka sendiri tentang penampilan dan evolusi segala sesuatu."

 

3 dari 3 halaman

Jadi Influencer di Pulau Pribadi

Selain itu, para influencer ini diharapkan untuk mencatat perubahan pulau tersebut dari hari pertama, ketika masih dalam tahap konstruksi, hingga satu tahun kemudian, saat sebagian besar pekerjaan telah selesai.

Hingga saat ini, identitas pemilik pulau dan detail lainnya masih dirahasiakan. Namun, ada spekulasi bahwa pulau tersebut mungkin berdekatan dengan kepemilikan tokoh terkenal seperti petinggi Virgin Airlines, Richard Branson, atau salah satu pendiri Google Larry Page, sehingga menggambarkan kolaborasi miliarder di perairan.

Meskipun pasangan influencer ini akan memberikan masukan terkait penginapan tamu dan tempat tinggal utama, keputusan konstruksi akan tetap dalam kendali manajer umum, dan insinyur yang ada di properti tersebut. George Ralph Dunn menjelaskan bahwa pengalaman perjalanan ini, akan menjadi pengalaman yang bersahaja, di mana wisatawan dapat menikmati "bagian dunia yang indah" dengan layanan yang berkualitas tanpa perasaan tegang.

Untuk mendaftar, para influencer harus mengirimkan video TikTok, yang akan ditinjau oleh tim pribadi miliarder tersebut. George Ralph Dunn berencana untuk memilih pasangan yang beruntung sebelum liburan, dan ia sendiri melihat tawaran ini sebagai peluang seumur hidup. "Mereka harus mengambil seluruh hidup mereka dan pindah, tapi itu adalah peran yang keren untuk melanjutkan hidup Anda," kata Dunn. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.