Sukses

6 Potret Lawas Asmirandah saat Pakai Hijab, Putuskan Pindah Agama Sebelum Nikah

Pesona Asmirandah pakai hijab demi film dan sinetronnya beberapa tahun yang lalu bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah putuskan pindah agama sebelum menikah dengan Jonas Rivanno pada Desember 2013. Disebut pindah agama demi menikah dengan Jonas, namun Asmirandah membantah tudingan tersebut.

Artis yang akrab disapa Andah ini ungkap jika pindah agama adalah panggilan dari hatinya. 10 tahun berlalu usai memilih untuk pindah keyakinan, kini artis kelahiran 5 Oktober 1989 ini makin religius.

Asmirandah terlahir dari keluarga yang menganut ajaran Islam. Sejak pertama kali terjun ke dunia hiburan dikenal sebagai artis yang memeluk Islam, Andah sering menerima tawaran bintangi film atau sinetron religi.

Tampil berhijab di beberapa projectnya beberapa tahun lalu, sahabat Irish Bella ini banjir pujian. Namun setelah pindah agama, momen Asmirandah ketika memakai hijab kini tinggal kenangan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Asmirandah ketika pakai hijab, Senin (6/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Film Ketika Cinta Bertasbih 2 dan Dalam Mihrab Cinta adalah 2 film religi yang pernah dibintangi Asmirandah tahun 2009 dan 2010.

3 dari 7 halaman

2. Dalam film tersebut, Asmirandah tampil anggun berhijab sehingga banyak yang mendoakannya untuk mantap berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Selain di film, artis berusia 34 tahun ini juga pernah memakai hijab karena tuntutan peran di sinetron Dari Sujud ke Sujud tahun 2011.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui pada tahun 2010, Asmirandah pernah ungkap ingin berhijab setelah menikah. Bahkan pada saat itu ia sudah mulai mengoleksi dan membeli hijab.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2011 silam, Asmirandah pernah menuturkan jika ia nyaman berhijab. Namun sayang, tahun 2013 Andah memutuskan pindah agama.

7 dari 7 halaman

6. Banjir pujian ketika pakai hijab meski hanya demi film, Asmirandah pernah sebut jika saat SD dan SMP juga ia sudah memakai hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.