Sukses

Genap 86 Tahun, 7 Potret Masa Muda Titiek Puspa Ini Mirip Isyana Sarasvati

Potret lawas Titiek Puspa bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Nama Titiek Puspa kini menjadi legenda artis tanah air. Bagaimana tidak, selama lebih dari 70 tahun, pemilik nama lengkap Sudarwati ini punya karier panjang di dunia hiburan. Selain multitalenta, Titiek Puspa dikenal sebagai artis wanita yang awet muda. Seperti tepat pada 1 November 2023 in, Titiek Puspa genap berusia 86 tahun. 

Meski kini sudah jarang terlihat di layar kaca, namun Titiek Puspa masih berkiprah di dunia musik. Bahkan lagu-lagu lawas Titiek Puspa sempat trending kembali bersanding dengan lagu-lagu modern. Di pertambahan usianya yang ke-86 tahun, Titiek Puspa menggelar acara kecil-kecilan ditemani orang-orang terdekat.

Melihat pelantun lagu “Marilah Kemari” ini terlihat energik meski hampir berkepala sembilan, tak sedikit para penggemarnya penasaran dengan pesona Titiek Puspa saat masih muda. Hingga sempat beredar foto-foto lawas menampilkan Titiek Puspa di awal karier. 

Menariknya, paras Titiek Puspa saat masih muda sekilas mirip Isyana Sarasvati yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi. Bahkan beberapa waktu lalu, Titiek Puspa dan Isyana sempat terlihat bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum potret masa muda Titiek Puspa yang kini sudah berusia 86 tahun melansir dari Instagram @titiekpupa_official, Rabu (1/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pemilik nama asli Sudarwati, yang kini berusia 86 tahun, masih menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan Indonesia.

3 dari 8 halaman

2. Masa muda penyanyi

4 dari 8 halaman

3. Pada tahun 1963, wajahnya kerap menghiasi cover majalah, menjadi bukti kepopulerannya.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia potret Titiek Puspa saat muda punya rambut terurai mirip Isyana Sarasvati.

6 dari 8 halaman

5. Titiek Puspa juga dikenal melegenda usai mendapat julukan Artis Tiga Zaman.

7 dari 8 halaman

6. Sosok muda Titiek Puspa mendapat sorotan dari warganet karena kemiripannya dengan penyanyi Isyana Sarasvati.

8 dari 8 halaman

7. Unggahan foto Titiek Puspa saat muda semakin memperjelas kesamaannya dengan Isyana Sarasvati, sukses curi perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.