Sukses

Viral Momen Apes Penari Jatuh dari Panggung, Tanggung Malu Bersama-sama

Momen penari jatuh dari panggung bikin kasihan sekaligus ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum pentas di atas panggung, para pengisi acara biasanya akan melakukan gladi resik satu hari sebelumnya. Gladi resik tersebut bertujuan untuk memastikan semuanya sudah dipersiapkan dengan maksimal sebelum hari H.

Namun, meski sudah melakukan gladi resik, kejadian tak terduga di hari H tak jarang terjadi. Kejadian yang tidak direncakan tersebut pastinya membuat panitia dan para pengisi acara harus memutar otak agar acara tetap berjalan lancar.

Belum lama ini viral momen para penari jatuh serentak dari panggung yang bikin netizen kaget. Ketika satu penari jatuh, penari tersebut malah menarik temannya sehingga terjadilah momen tarik menarik yang menyebabkan setengah dari penari terjatuh.

Hanya video singkat, video tersebut ditonton jutaan kali. Banyak komentar dibubuhkan, netizen ungkap bingung antara kasihan dan tertawa. Pasalnya tanpa sadar video tersebut mengundang gelak tawa apalagi didukung sound videonya.

Video viral momen apes penari jatuh bersamaan dari panggung ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @akusiapasi.a, Sabtu (28/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Apes Penari Jatuh dari Panggung

@akusiapasi.a

duarrrrr #fyp #viral #lucu #ngakak #jatuh

♬ suara asli - akusiapasi - akusiapasi

Dalam video tersebut terlihat kejadian tersebut terjadi di acara Math Fair 2023. Awalnya penuh semangat untuk menampilkan tarian yang sudah direncanakan sejak lama, namun berujung apes karena sebagian dari penari terjatuh.

Tak berlangsung lama ketika sudah membuat barisan, 5 penari di bagian belakang langsung terjatuh karena panggung yang terlalu kecil. Satu penari paling belakang refleks menarik teman di depannya, alhasil jatuh bersamaan.

Tidak mengetahui huru hara yang terjadi barisan belakang, 2 penari paling depan tetap fokus menari meski 5 temannya sudah terjatuh. Sementara 3 lainnya tampak bingung harus menari atau membantu temannnya.

Melihat kejadian tersebut, panitia langsung berlari untuk menolong para penari yang terjatuh. Tak diketahui berapa tinggi panggung tersebut, namun salah satu netizen memperkirakan tinggi panggung tersebut adalah 150 cm.

Sang pemilik akun @akusiapasi.a hanya unggah satu video, netizen penasaran bagaimana kelanjutan dan keadaan penari yang terjatuh. Pasalnya dapat dipastikan badan terasa sakit jatuh dari panggung bersamaan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 27 Oktober 2023 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Netizen tak kuasa menahan tawa, video tersebut mendapatkan 175 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 5 ribu komentar dibubuhkan.

“Mba mba yang terakhir jatoh ketarik banget😭😭,” tulis netizen yang fokus dengan penari yang terakhir jatuh.

“Mbk² yang jatuh paling akhir paling bruntal jatuhnya🤣🤣,” timpal netizen tak kuasa menahan tawa.

“Itu bagian dari koreografi,” imbuh netizen berusaha positif thinking.

“Yang depan ttp santuyyy joged truss dahhh.... tak kira yg teriak takjub kali ya🤭,” kata netizen salfok dengan penari paling depan.

“Definisi temen solid, ga mau jatuh sendiri 😭,” tambah netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.