Sukses

10 Status WhatsApp Bapak-Bapak Ini Absurd Sekaligus Receh Abis

Ada-ada saja nih status WhatsApp bapak-bapak.

Liputan6.com, Jakarta WhatsApp menjadi salah satu aplikasi komunikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Terlebih, banyak pula fitur yang bisa digunakan saat berkomunikasi dengan teman ataupun keluarga, seperti telepon hingga melakukan video call.

Tak hanya itu saja, salah satu fitur yang juga sering digunakan ialah mengenai status WhatsApp. Pasalnya, melalui status WhatsApp seseorang bisa membagikan mengenai foto atau video. Bahkan, bisa pula berbagi status WhatsApp (WA) meski hanya kata-kata saja.

WhatsApp sendiri tak hanya digunakan oleh kalangan anak muda saja. Namun, banyak pula roang tua yang menggunakan aplikasi chatting ini. Para orang tua tak hanya senang mengirimikan berbagai kata-kata mutiara dan menyemangat serta video saja, tapi juga update di status WhatsApp.

Bahkan, status WhatsApp yang dibuat oleh bapak-bapak sering kali mencuri perhatian. Pasalnya, status WA bapak-bapak ini sering kali terkesan absurd serta receh namun juga menghibur.

Penasaran apa saja statusnya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa status WhatsApp bapak-bapak yang absurd sekaligus kocak, Rabu (25/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Ya sekalian makan malam kalau begitu.

3 dari 11 halaman

2. Enggak gitu juga ya.

4 dari 11 halaman

3. Ya gimana ya.

5 dari 11 halaman

4. Bisa saja nih Abah.

6 dari 11 halaman

5. Sangat humor bapak-bapak ya.

7 dari 11 halaman

6. Jangan ada yang kesal dahulu.

8 dari 11 halaman

7. Sangat random ya tebak-tebakannya.

9 dari 11 halaman

8. Kira-kira ada yang paham maksudnya?

10 dari 11 halaman

9. Harus membuat SIM baru ya.

11 dari 11 halaman

10. Kalau yang bisa mengalahkan kertasnya berarti gunting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.