Sukses

Viral Kucing Antar Makan untuk Anaknya Bikin Haru, Hewan Juga Punya Sisi Keibuan

Tak hanya manusia, kucing juga sangat peduli dan memprioritaskan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya manusia, kucing juga punya hati dan rasa peduli. Tidak hanya manusia yang sering menunjukkan kasih sayangnya kepada seorang anak, hewan, terutama kucing juga akan melakukan hal yang demikian.

Kucing merupakan salah satu hewan mamalia dengan populasi terbanyak di bumi. Saking banyaknya populasinya, tak heran jika momen kucing dengan beragam aksi berseliweran di media sosial.

Bikin hati tersentuh, aksi kucing antarkan makanan untuk anaknya yang melintasi linimasa TikTok belum lama ini membuktikan bahwa kucing juga punya kepedulian dan akan melakukan apapun demi anaknya.

Lantaran video tersebut viral, netizen pun kemudian ramai mengirimkan donasi untuk membeli makanan kucing. Sang pemilik akun pun update kondisi terbaru kucing beberapa minggu video pertama viral.

Aksi kucing antarkan makanan untuk anaknya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @olin_property_ pada Minggu (15/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Kucing Antarkan Makanan untuk Anak

@olin_property_

😭😭😭😭😭 #indukkucingsayanganaknya #kucinglucu #fyp #tiktokdoyourmagic

♬ suara asli - olinproperty - olinproperty

Dalam video tersebut terlihat induk kucing membawa gorengan yang diambilnya dari orang di proyek. Sang pemilik akun mengira kucing akan memakannya sambil sembunyi, ternyata diberikan untuk anaknya.

Berjalan sambil mencari anaknya, tak lama kemudian anaknya datang menemui induknya. Setelah sang anak menghampiri, induk kucing pun langsung melepas gorengan yang dibawanya untuk dimakan oleh anaknya.

Layaknya seorang ibu yang rela tidak makan demi anaknya dan agar anaknya kenyang, setelah memberikan anaknya makan, sang induk hanya duduk melihat anaknya makan. Momen tersebun pun bikin warganet tersentuh.

3 dari 4 halaman

Induknya Diberi Makan

Melihat hanya anaknya saja yang makan, sementara induknya belum makan, sang pemilik aku kemudian memberikan makanan untuk induknya. Terlihat sang induk tampak senang menerima makanan tersebut.

Banyak netizen yang bertanya tentang kondisi terkini kucing, sang pemilik akun pun update dengan unggah video kucing tersebut. Banyak yang tersentuh hatiya, tak sedikit netizen yang mengirimkan donasi untuk memberi makanan kucing.

Beberapa netizen takut si kucing tak menerima makanan lagi apabila sang pemilik akun yang bekerja di proyek tersebut berhenti, sang pemilik akun pun membalas tetap memberikan makan kucing tersebut.

"Membalas @El insha allah nnti tiap ke proyek aku kasi makan ka😇," balas sang pemilik akun di video lainnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada bulan Agustus 2023 lalu ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Banyak netizen yang merasa haru, ada sekitar tiga ribu komentar yang dibubuhkan di kolom komentar video yang telah mendapatkan 199 ribu likes dari pengguna TikTok ini.

“seorang ibu rela kelaparan yg pnting anaknya kenyang 😥,” tulis salah satu netizen yang tersentuh dengan aksi induk kucing tersebut.

“😭tiap pagi cape bgt nangisin kucing di tiktok 😫😭😭😭😭,” kata netizen yang selalu nangis ketika lihat video kucing.”

“asli loh, klo mengamati tingkah kucing tuh suka bikin terharu, apalagi kucing yg punya anak,” timpal netizen lainnya.

“Kucingku Klo di kasih makan ,dia cuma diem,aku pikir gk suka ternyata dia nunggu anak2nya dulu yg makan,Klo anaknya dah kenyang baru dia mkn sisanya,” imbuh netizen yang bagikan cerita kucingnya.

“kasih makanan kak tpi nanti klo kaka dah ga disitu takut nya kucing nungguin kaka kasi makan 😭,” tambah netizen lainnya yang memikirkan bagaimana nantinya jika yang memberi makan kucing sudah berhenti bekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.