Sukses

6 Potret Hasil Pekerjaan Teknisi Ini Bikin Nambah Kerjaan Lain, Kocak

Pentingnya perencanaan bagi seorang teknisi demi meminimalisir kesalahan

Liputan6.com, Jakarta Manusia memang tak bisa luput dari kesalahan. Dari kesalahan kecil yang luput dari perhatian hingga kesalahan perhitungan. Hal ini terjadi pada semua orang setiap hari. Namun dalam sebuah pekerjaan ada yang namanya perencanaan demi meminimalisir kesalahan yang akhirnya menambah pekerjaan lain. 

Seperti deretan potret hasil kerja para teknisi yang sepenuhnya salah ini. Alih-alih pekerjaan selesai, hasil pekerjaan ini tak berfungsi sebagaimana mestinya. Mulai dari mengurangi efektivitas, hingga hasil sebuah proyek pekerjaan yang sama sekali tak bisa dipakai. 

Inilah pentingnya perencanaan bagi seorang teknisi demi meminimalisir kesalahan yang berujung pada kerja dobel. Berlaku bagi teknisi bangunan hingga dekorasi. Apalagi yang sudah dibayar tenaganya namun tak professional. 

Namun deretan hasil kerja teknisi yang tak beres ini justru mengundang gelak tawa usai foto-fotonya tersebar di media sosial. Berikut Liputan6.com merangkum potret hasil pekerjaan teknisi yang bikin tambah pekerjaan lain melansir dari Bored Panda, Sabtu (14/10/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alih-alih beres cuci tangan, air keran ini harus dipel.

3 dari 7 halaman

2. Drainase ini memang seperti ini tempatnya atau hanya salah perencanaan? Engga efektif.

4 dari 7 halaman

3. Mungkin teknisi yang masang kursi lipat ini sambil ngantuk.

5 dari 7 halaman

4. Tanpa perhitungan, kipas plafon menyabet tembok.

6 dari 7 halaman

5. Pekerjaan tambahan bagi pesepakbola yang bolanya keluar pagar.

7 dari 7 halaman

6. Cat sepeda beres, tangan dan wajah mah belakangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.