Sukses

6 Potret Lawas Dea Tunggaesti dan Mantan Suami, Masih Jaga Hubungan Demi Anak

Potret lawas kebersamaan Dea Tunggaesti dan mantan suami bareng dua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Dea Tunggaesti kakak Reisa Broto Asmoro resmi menikah dengan pria asal Malaysia bernama Datok M. Nazim pada 23 Agustus 2023 lalu. Terpaut usia jauh, perbedaan usia Dea dan sang suami disorot.

Tak banyak yang tahu, pernikahan Dea Tunggaesti dengan Datok M. Nazim merupakan pernikahan keduanya. Tahun 2004, wanita berusia 41 tahun ini pernah membangun biduk rumah tangga dengan Nevio Parodi, namun keduanya memutuskan untuk bercerai.

Hubungannya jauh dari sorotan, tak diketahui kapan keduanya berpisah, tetapi hubungan diantara keduanya masih terjalin baik demi buah hati. Menilik dari laman Instagram pribadi Dea, foto lawas kebersamaannya dengan mantan suami dan buah hati masih tersimpan rapi.

Pada Juni 2022 lalu, Dea Tunggaesti dan mantan suaminya bertemu dalam acara kelulusan anak keduanya yakni Elena Danesha. Dea dan Nevio Parodi kompak mendampingi Elena hingga sesi foto bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas kebersamaan Dea Tunggaesti dan mantan suami bareng buah hati, Kamis (12/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dea Tunggaesti dan Nevio Parodi menikah tahun 2004, namun sayang hubungan keduanya berakhir dengan perceraian.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai dua buah hati bernama Chiara Mahisa Parodi dan Elena Danesha Parodi.

4 dari 7 halaman

3. Kini hanya menjadi masa lalu, ini adalah kebersamaan Dea dan mantan suami bareng dua anaknya tahun 2015 saat momen ultah Nevio Parodi.

5 dari 7 halaman

4. Tak diketahui kapan Dea dan Devio Parodi berpisah, namun pada tahun 2020 keduanya masih saling merayakan ulang tahun bersama keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Dirayakan bersama dan kenakan busana senada, Dea dan Nevio Parodi kompak di momen Lebaran 2021 bareng buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Jarang tersorot, foto Dea Tunggaesti dan Nevio Parodi tahun 2018 lalu ini masih tersimpan di Instagram Dea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.