Sukses

8 Momen Pernikahan Jennifer Coppen dan Dali Wassink, Berlangsung Secara Islam

Setelah melahirkan anak pertama, akhirnya Jennifer Coppen resmi dinikahi oleh sang kekasih Dali Wassink.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen kembali membawa kabar bahagia. Setelah melahirkan anak pertamanya pada 28 Agustus, kini artis cantik itu resmi dipersunting oleh kekasihnya Dali Wassink. Momen tersebut diketahui dari unggahannya di laman Instagram. Tampak Jennifer menggelar pernikahannya di sebuah taman dengan konsep garden party.

Pernikahan yang digelar pada 10 Oktober 2023 itu berlangsung sederhana dan intimate. Hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat saja. Di antara beberapa foto yang diunggah, momen paling mencuri perhatian adalah ketika Dali Wassink melakukan ijab kabul. Yang berarti, pernikahan dilangsungkan secara Islam.

Di momen bahagia, aktris kelahiran 2001 itu tampil anggun dengan gaun pengantin berwarna putih. Sebagai orangtua baru, keduanya juga mengabadikan potret bareng buah hati, Kamari Sky Wassink. Jennifer juga menuliskan pesan romantis bahwa ia memang sudah meneguhkan hati memilih Dali Wassink untuk menua bersamanya.

Unggahannya pun dibanjiri ucapan selamat pada kolom komentar, dari rekan artis hingga warganet. Berikut ini 8 potret momen pernikahan Jennifer Coppen dan Dali Wassink, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Kamis (12/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Jennifer Coppen digandeng oleh sang ayah, Richardo Benito Eduwardo Coppen saat akan memasuki venue pernikahan. Keduanya berjalan dengan senyum menawan.

3 dari 9 halaman

2. Momen yang paling mencuri perhatian adalah ketika Dali Wassink mengucapkan ijab kabul di hari pernikahannya tersebut.

4 dari 9 halaman

3. Dengan adanya akad nikah, pernikahan Jennifer Coppen dan Dali Wassink itu berlangsung secara Islam.

5 dari 9 halaman

4. Peresmian hubungan keduanya menjadi suami istri berlangsung sederhana dan digelar secara outdoor di taman halaman belakang sebuah rumah.

6 dari 9 halaman

5. Jennifer tampil anggun dengan gaun pengantin panjang berwarna putih. Ia pun bahagia ditemani oleh para bridesmaid yang kompak.

7 dari 9 halaman

6. Meski sederhana, pernikahan tetap berlangsung meriah dengan kehadiran keluarga dan sahabat dekat dari kedua mempelai.

8 dari 9 halaman

7. Di hari bahagia tersebut, Jennifer dan Dali juga mengabadikan momen bareng buah hati, Kamari Sky Wassink.

9 dari 9 halaman

8. Melalui sebuah pesan romantis, Jennifer Coppen mengungkapkan jika ia memang sudah teguh hati memilih Dali Wassink sebagai suaminya, yang akan selalu mencintai dan menua bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.