Sukses

Jangan Coba-coba Pancing Emosinya, 5 Zodiak ini Sangat Menakutkan Ketika Marah

Ada 5 zodiak yang diklaim memiliki ekspresi marah paling membuat orang di sekitarnya ngeri.

Liputan6.com, Jakarta Marah adalah ekspresi yang wajar ditunjukkan oleh seseorang ketika merasa mendapatkan perlakuan tidak semestinya dari orang lain. Terkadang ekspresi ini dapat membuat seseorang tampak sangat menakutkan. Beberapa orang dapat memiliki ekspresi marah yang meledak-ledak seperti kembang api di tahun baru. Beberapa orang lainnya memiliki ekspresi marah sebaiknya, diam seribu bahasa. 

Setiap orang memang memiliki cara mengungkapkan kemarahan yang berbeda-beda. Dalam konteks astrologi, zodiak telah sejak lama dikaitkan dengan karakteristik emosional setiap individu. Ada 5 zodiak yang diklaim memiliki ekspresi marah paling membuat orang di sekitarnya ngeri.

Meski begitu,  zodiak bukanlah faktor tunggal yang menjadi penentu bagaimana cara individu marah. Pengertian, komunikasi, dan empati selalu penting dalam mengatasi konflik dengan siapa pun, terlepas dari zodiak mereka. Berikut 5 zodiak paling menakutkan saat marah yang Liputan6.com rangkum dari laman themindsjournal.com, Rabu (11/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November) Inferno Intens

Tidak ada yang seperti Scorpio ketika mereka marah. Individu dengan zodiak Scorpio dikenal sebagai sosok paling misterius dalam zodiak. Tapi ketika kemarahan memenuhi seorang Scorpio, mereka meledak seperti gunung berapi. Scorpio adalah zodiak yang benar-benar tidak boleh dianggap enteng ketika marah.

Pada fase awal, Scorpio hanya akan diam saat mulai merasa tidak diperlakukan semestinya. Tetapi hati-hati, itu hanya permulaan, ketika mereka benar-benar marah, kemarahan mereka mengalir seperti magma mendidih. Seorang scorpio juga dapat menjadi sosok yang sangat tajam ketika balas dendam. 

2. Aries (21 Maret - 19 April) Kilatan Berkobar

Aries adalah zodiak yang impulsif dan energik. Mereka tidak memiliki kesabaran untuk menahan kemarahan mereka, dan ketika dipicu, reaksi mereka dapat cepat dan ganas. Dalam sekejap, Aries dapat beralih dari kondisi tenang menjadi mode pertempuran. 

Meskipun Aries tidak suka menyimpan dendam, kekuatan ledakan amarahnya dapat  membuat siapa pun yang berada di sekitarnya merasa ketakutan. Keuntungannya, kemarahan Aries cenderung mereda dengan cepat, jadi cukup berikan mereka waktu sebentar untuk meredakan diri.

3 dari 4 halaman

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus) Raja yang Mengaum

Leo dikenal sebagai pribadi yang bangga dan percaya diri, sehingga mereka tidak akan mentolerir perlakuan yang merendahkan harga diri mereka. Ketika harga diri Leo terluka, akan terdengar raungan lantang yang menggetarkan siapapun yang ada di sekitarnya.

Leo adalah pribadi dengan harga diri yang sangat tinggi, apabila ini terluka ledakan amarah akan terjadi secara luar biasa. Namun Leo sebenarnya memiliki hati yang lembut, mereka dapat ditenangkan dengan pujian dan pengakuan. 

4. Taurus (20 April - 20 Mei) Banteng Marah 

Taurus dikenal sebagai tanda yang tenang dan sabar. Tetapi ketika batas toleransinya dilanggar, alasan kenapa zodiak ini disimbolkan oleh banteng akan dipahami dengan cepat. Taurus memberikan peringatan yang jelas sebelum kemarahan mereka mencapai puncaknya. 

Ketika melihat ketegangan di wajah seorang Taurus sebaiknya segera menjauh darinya. Saat kemarahan Taurus mencapai puncaknya, mereka bisa menjadi sangat kuat dan sulit dihentikan.

4 dari 4 halaman

5. Cancer (21 Juni - 22 Juli) Gelombang Tsunami

Meskipun Cancer mungkin tidak tampak seperti zodia pemarah, mereka adalah salah satu tanda paling emosional dalam zodiak. Ketika mereka marah atau terluka, kemarahan mereka mungkin dimulai sebagai kekesalan kecil, tetapi jika tidak ditangani dengan baik, bisa berkembang menjadi kemarahan besar. 

Cancer dikenal sebagai pribadi yang moody, kemarahan mereka seperti gelombang pasang yang meluas. Pastikan untuk memeriksa suasana hati mereka sebelum berurusan dengan seorang Cancer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.