Sukses

6 Potret Dea Tunggaesti dan Anak, Dikira Kakak karena Awet Muda di 41 Tahun

Kebersamaan Dea Tunggaesti dan dua anaknya bak kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Kakak Reisa Broto Asmoro, Dea Tunggaesti resmi melepas status jandanya pada 23 Agustus 2023. Seperti diketahui, Dea Tunggaesti dipersunting pria asal Malaysia bernama Datok M. Nazim yang terpaut usia jauh dengan dirinya.

Sebelum menikah dengan Datok M. Nazim, Dea Tunggaesti pernah membangun biduk rumah tangga dengan Nevio Parodi. Keduanya menikah tahun 2004, namun memutuskan untuk berpisah. Dari pernikahannya dengan Nevio, Dea dikaruniai dua buah hati bernama Chiara Mahisa Parodi dan Elena Danesha Parodi.

Awet muda di usia 41 tahun, Dea Tunggaesti sering dikira kakak ketika bersama dua anak gadisnya. Tak hanya itu, bahkan kebersamaan dengan sang suami banyak yang mengira adalah ayah Dea sebelum foto pernikahan diunggah ke publik.

Meski sudah berpisah dengan Nevio Parodi, Dea masih menjaga hubungan baik demi anak-anaknya. Melalui laman Instagramnya, kakak Reisa Broto Asmoro sering unggah foto bareng dua anaknya yang bikin salah fokus saking awet mudanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Dea Tunggaesti dan dua anaknya, Selasa (10/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dua anaknya sudah beranjak remaja, tak heran jika kebersamaan Dea Tunggaesti bareng Chiara dan Elena sering disebut bak kakak adik.

3 dari 7 halaman

2. Cantik dan memesona seperti sang bunda, netizen pangling dengan paras dua keponakan Reisa Broto Asmoro ini.

4 dari 7 halaman

3. Berdarah blasteran, tak heran jika Chiara dan Elena pancarkan pesona tersendiri apalagi seiring dengan bertambahnya usianya.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui darah blasteran Chiara dan Elena didapatkan dari ayahnya, Nevio Parodi yang merupakan orang Italia.

6 dari 7 halaman

5. Pakai baju selaras saat liburan, ibu dan anak ini makin kompak, bahkan tak terlihat jika Dea sedang bersama buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Masih menjaga hubungan baik meski sudah berpisah, ini adalah momen kebersamaan Dea dan mantan suaminya di momen kelulusan anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.