Sukses

Tak Ikut Jemput Ammar Zoni, Ini 6 Potret Irish Bella Hadiri Ultah Anak Baim Wong

Bertepatan dengan keluarnya Ammar Zoni dari penjara, Irish Bella terlihat menghadiri undangan ulang tahun anak Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni telah menghirup udara bebas setelah tujuh bulan mendekam di balik jeruji besi. Rupanya, hal pertama yang dilakukan Ammar adalah menjemput putra sulungnya, Air Rumi, dari sekolah. Momen haru tersebut direkam oleh sang adik, Aditya Zoni, dan tidak terlihat ada Irish Bella.

Irish Bella justru terlihat menghadiri acara ulang tahun Kenzo, anak Baim Wong dan Paula Verhoeven pada Senin (9/10) kemarin. Dalam acara tersebut, artis yang punya sapaan Ibel itu tampil ceria dalam balutan kemeja lengan panjang dan celana putih, yang dipadukan outer biru brokat serasi dengan kerudungnya.

Pesinetron 27 tahun itu juga tampak membawa serta kedua buah hatinya. Ia juga terlihat enjoy berbaur dengan para artis lain yang datang. Belakangan, muncul spekulasi rumah tangga pasangan selebriti itu sedang tidak baik-baik saja. Namun, rumor tersebut tegas dibantah oleh Ammar.

Ammar menjelaskan jika dia lah yang justru meminta istrinya tidak menjenguk. Ia tidak ingin kasus yang dihadapinya berdampak pada Irish Bella, yang juga memiliki nama besar di dunia entertainment. Sadar telah mengecewakan istri dan anaknya, Ammar pun berjanji tidak lagi menyentuh narkoba.

Tak ikut jemput Ammar Zoni saat bebas, berikut ini 6 potret Irish Bella yang terlihat hadiri ulang tahun anak Baim Wong, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (10/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bertepatan dengan hari keluarnya Ammar Zoni dari penjara, Irish Bella tampak menghadiri undangan ulang tahun anak Baim-Paula pada 9 Oktober.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen tersebut, Irish Bella tampak segar dan ceria dengan busana bernuansa biru.

4 dari 7 halaman

3. Bintang film Love in Perth ini juga tampak enjoy ngobrol dengan para artis lain yang datang.

5 dari 7 halaman

4. Ibu dua anak ini tampil menawan dengan balutan kemeja lengan panjang dan celana putih, yang dipadukan outer biru brokat serasi dengan kerudungnya.

6 dari 7 halaman

5. Artis blasteran berusia 27 tahun itu juga membawa serta kedua buah hatinya untuk bersenang-senang di ultah Kenzo.

7 dari 7 halaman

6. Berkumpul bersama rekan artis yang lain tentu membuat Irish Bella bahagia, apalagi saat ini sang suami telah murni menghirup udara bebas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.