Sukses

6 Tingkah Nyeleneh Bawa Barang Ukuran Gede Ini Kocak, Ada-Ada Saja

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial jadi gudangnya konten lucu. Seperti konten lucu yang menampilkan tentang tingkah nyeleneh bawa barang ukuran gede yang tampak kocak. Ya, barang ukuran gede ini menyita perhatian karena penampakannya yang jumbo.

Mulai dari jagung yang super duper gede hingga cakwe raksasa, menjadi bukti adanya tingkah nyeleneh bawa barang ukuran gede yang kocak pol. Tingkah nyeleneh bawa barang ukuran gede ini absurd dan bikin yang membawa jadi pusat perhatian.

Saking nyelenehnya, tingkah bawa barang ukuran gede diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah nyeleneh bawa barang ukuran gede menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran dengan barang dengan ukuran jumbo tersebut.

Penasaran kan melihat tingkah nyeleneh bawa barang ukuran gede? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah nyeleneh bawa barang ukuran gede, Kamis (5/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jagung raksasa nih. Ampun deh!

3 dari 7 halaman

2. Cakwe bukan sembarang cakwe.

4 dari 7 halaman

3. Kayu dengan tinggi luar biasa berhasil diangkut.

5 dari 7 halaman

4. Gokil, malah bawa rumah lho!

6 dari 7 halaman

5. Astaga, ojol ini malah ngangkut buaya jumbo.

7 dari 7 halaman

6. Mau mukbang apa mau perang mbak? Kayak bawa tameng aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.