Sukses

Viral, Emak-Emak Halangi Fotografer Abadikan Momen Nikah Ini Bikin Geleng-Geleng

Susah senangnya jadi fotografer, terkadang ada saja halangan dalam mengabadikan momen pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Dalam setiap acara pernikahan, kehadiran fotografer menjadi sangat penting. Apalagi untuk mengabadikan momen indah yang mungkin hanya terjadi satu kali seumur hidup. Namun dalam menjalankan tugasnya, tidak jarang para fotografer ini menemui berbagai hambatan.

Salah satunya ialah dari para tamu undangan yang ikut mengabadikan setiap momen acara pernikahan tersebut. Bukannya membantu, namun para tamu yang mengabadikan momen ini malah membuat pekerjaan fotografer ini semakin susah. 

Hasil dari momen yang diabadikan menjadi bocor dan malah menjadi berantakan. Tidak jarang momen seperti ini terjadi dan sulit untuk diamankan karena susah mengatur tamu undangan yang demikian.

Berikut ulasan video kocak emak-emak halangi fotografer abadikan momen pernikahan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @keyphotography7, Rabu (27/09/2023_

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabarnya sudah dikode namun tidak tanggap, emak-emak ini tetap halangi fotografer sampai pelaminan

@keyphotography7

Tukang Foto dan Video Kena mental 😂 . . Maaf ya mbah ijin post, siapa tau videonya ini mampir di beranda cucunya 😂🙏🏻 . . #keyphotography #key #wedding #fotowedding #weddingsemarang #fyp #weddingbandungan #weddingsumowono #freelance #preweddingvideo #bapang

♬ Dj Trap Gamelan Jawa | Mistis - JavaBoy 94

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @keyphotography7, memperlihatkan bagaiman salah satu cobaan para fotografer saat menjalankan pekerjaannya. Tidak mudah memang, namun harus tetap memberikan hasil yang terbaik.

Aksi emak-emak yang mengabadikan momen pernikahan dengan ponsel ini pun menuai banyak sorotan dan dikritik banyak netizen.

"kyk nya manten cewek smpet ngode suruh minggir.. tp ga di anggap" tulis akun @nena

"harus tegas lohhh masss..sbb momend itu g bisa diulang lgi..." tulis akun @rosross

"udh kayak gtu.. tau2 nya lupa ngeklik video nya.. gagal ngesave deh" tulis akun @nining

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.