Sukses

Terjadi Lagi, Detik-Detik Fotografer Gagal Abadikan Momen Pernikahan Ini Bikin Kesal

Jangan lakukan aksi seperti ini saat pemotretan dalam acara pernikahan, bisa bikin mempelai dan fotografer geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Mengabadikan momen bahagia bersama keluarga dan para sahabat saat resepsi pernikahan menjadi salah satu momen penting bagi setiap mempelai pengantin. Foto-foto yang diabadikan ini akan menjadi sebuah kenangan indah kelak saat tua nanti.

Namun saat mengabadikan setiap momen indah dalam resepsi pernikahan memang tidak mudah. Banyak fotografer yang mengalami beberapa kesulitan saat menjalankan tugasnya tersebut.

Mulai dari keterbatasan tempat hingga hadirnya orang-orang tidak terduga yang membuat hasil foto dan video yang dibuatnya menjadi bocor. Keadaan seperti ini tentu membuat jengkel apalagi tidak semua momen indah dapat diulangi kembali.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ajiwastu yang memperlihatkan momen bikin geregetan dimana hasil videonya malah bocor. Berikut momen viral aksi fotografer abadikan acara pernikahan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @ajiwastu, Selasa (16/5/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum selesai mengabadikan momen pernikahan, hasil videonya malah berantakan

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @ajiwastu, memperlihatkan momen fotografer yang mengabadikan acara pernikahan. Namun dalam momen tersebut, hasil dari video yang diabadikan ini malah tidak berjalan sesuai rencana.

Seperti kejadian viral fotografer acara pernikahan yang sebelumnya pernah viral karena kehadiran bocah maupun ibu-ibu yang mengacaukannya. Kini aksi seperti ini malah dilakukan oleh orang yang ikut berdiri berdampingan dengan mempelai.

Banyak netizen pun bereaksi usai melihat video tersebut. Banyak menyayangkan aksi tersebut yang membuat pekerjaan fotografer ini kurang berjalan lancar.

"kenapa ya selalu adaaaa aja minimal satu manusia ajaib di satu kerumunan" tulis akun @rizal

"itu mantannya" tulis akun @vinn

"wkwkwkkw gw paham prasaan lo bang ikut sakit" tulis akun @rizax

@ajiwastu

Dahlah 🥲 #behindthescenes #bts #pov #wedding #weddingphotography #weddingvideography #weddingdress #weddinginspiration #weddingideas #videography #sonya7c #sonyalpha_id #samyanglens #gopro

♬ money trees - 🍪

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.