Sukses

Pertama Berambut Amat Pendek, Febby Rastanty Bagikan Momen Tegang Saat Potong

Memangkas rambut menjadi keputusan yang cukup berani untuk Febby.

Liputan6.com, Jakarta Rambut menjadi bagian dari identitas visual seseorang. Wajar jika bagi kebanyakan orang gaya rambut memiliki andil penting yang menentukan penampilannya. Saat merasa rambutnya terlihat baik, orang tersebut akan merasa lebih percaya diri. Tampaknya hal ini juga dirasakan oleh Febby Rastanty saat memutuskan untuk memotong pendek rambutnya.

Baru-baru ini aktris kelahiran 1 Februari 1996 silam ini membagikan detik-detik saat rambutnya dipotong. Sebelumnya, Febby memang selalu tampil dengan rambut panjang yang terurai hingga punggung. Memangkas rambut sampai di atas bahu menjadi keputusan yang cukup berani untuk Febby.

Sebagai pengalaman pertama, Febby tampak tegang saat hairstylish mulai menyentuh rambutnya. Berikut momen tegang Febby Rastanty saat pertama kali potong rambut pendek yang dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Selasa (26/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tegang Selama Proses Potong Rambut

Hairstylish yang memotong rambut Febby memulai dengan mengikat rambut pemeran Ani dalam Film Balada Si Roy ini. Saat gunting mulai memotong helaian rambutnya, Febby terlihat tidak dapat membendung kepanikan dalam dirinya. Ia pun sempat memekik untuk melepaskan adrenalin.

Hairstylish yang menata rambut Febby tampaknya sudah sangat akrab dan maklum dengan reaksi yang dikeluarkan Febby. Alih-alih terganggu dengan Febby yang banyak bergerak saat rambutnya dipotong, para hairstylish tampak tenang dan sabar menghadapi Febby yang tegang. Seorang hairstylish bahkan juga menunjukan Potongan rambut Febby ke kamera.

Selain memotong rambutnya, Febby juga mewarnai rambutnya menjadi coklat. Setelah memotong rambut, Febby sempat melupakan sejenak ketegangan yang dirasakan dan memakan kudapan sembari menunggu pewarnaan rambutnya selesai.

 

3 dari 4 halaman

Ketegangan Berlanjut

Setelah proses pewarnaan selesai, hairstylish kembali melanjutkan proses potong rambut Febby Rastanty. Ketegangan kembali menghampiri Febby saat hairstylish menjadi lebih pendek dari sebelumnya. 

Sepertinya keputusan memangkas rambut pendek tersebut dikarenakan Febby mendapatkan peran yang mengharuskannya mengubah penampilan. Dalam keterangan unggahannya Febby menuliskan, “New role, New hair. I was nervous at first but turns out I love the result a bit too much!  This is the shortest my hair has ever been, and I’m confidently rocking this new look!”

4 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Para follower Febby pun memuji tampilan barunya yang tampak lebih segar. 

“Lebih fresss ka 5 thn lebih muda,” tulis akun @nasya_pauliyah

“Lebih fresh rambut pendek keliatan tmbh muda..rambut panjang cakep jg sih,EMG org cantik di apain aja ttp cantik ya,” tulis akun @sapridaadi.

Rekan FEbby dari dunia entertain pun tak ketinggalan menuliskan pujian di kolom komentar. 

“Dekkk cakepp bgtt busetttt,” tulis pembawa acara Tonight Show Hesti Purwadinata

Ririn Ekawati pun meninggalkan komentar, “sukaaa… so fresh.”

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.