Sukses

6 Potret Terbaru Purwa Kembar, Pernah Dikira Pakai Efek Karena Saking Miripnya

Purwa kembar pernah viral tahun 2020 lalu dan kini sudah lulus kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum Rizki Rizka Rizke viral, wanita kembar tiga dengan nama purwa kembar pernah viral tahun 2020 lalu. Bedanya, Rizki Rizka Rizke viral karena dilamar pria kembar, sementara purwa kembar viral karena videonya dan disebut seperti pakai efek kamera saking miripnya.

Selalu kompak di setiap momen hingga deretan videonya ditonton hingga jutaan kali, tiga wanita kembar yang bernama Nadiya, Natasya, dan Nabila ini sampai diundang ke salah satu televisi swasta.

Tiga wanita kembar yang diketahui berasal dari Purwakarta, Jawa Barat ini diketahui menempuh pendidikan di Universitas Pendidikan Bandung. 3 tahun berlalu pasca viral, Nadiya, Natasya, dan Nabila kini sudah lulus kuliah.

Makin aktif di Instagram dan TikTok, media sosialnya mengantongi ratusan ribu pengikut dan sering menerima endorse. Meski kini semakin populer, namun netizen masih sulit membedakan Nadiya, Natasya, dan Nabila.

Berikut Liputan6.com merangkum dari TikTok dan Instagram Purwa Kembar tentang potret terbaru Purwa Kembar, Selasa (26/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 3 tahun berlalu sejak viral, rupanya Purwa Kembar sudah lulus kuliah pada 2021 lalu tepatnya setahun setelah viral dan diundang ke stasiun televisi.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum Rizki Rizka Rizke, Purwa Kembar lebih dulu viral dan curi perhatian karena kembar 3. Pasalnya kebanyakan orang mengetahui kalau kembar berarti dua orang.

4 dari 7 halaman

3. Dalam berbagai momen, Purwa Kembar selalu pakai baju selaras, tak heran jika netizen semakin sulit membedakan ketiganya.

5 dari 7 halaman

4. Lahirnya hanya beda beberapa menit saja, ini adalah momen ulang tahun Purwa Kembar yang ke-23 pada September 2022 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Selain aktif di laman Instagram @purwakembar, Nadiya, Natasya, dan Nabila juga bisa Instagram pribadi masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Lantaran kembar 3, Purwa Kembar punya panggilan unik tersendiri ketika di rumah yakni Kakak, Yayang, dan Adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.