Sukses

6 Meme Derita Anak SMA Ini Nyeleneh Pol, Bikin Ngakak

Anak SMA relate sama meme ini nih.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial jadi gudangnya konten lucu. Seperti konten yang menampilkan tentang meme derita anak SMA yang nyeleneh pol. Meme derita anak SMA ini nyelenehnya bikin senyum lebar karena relate abis.

Mulai dari meme kesal dengan pelajaran matematika hingga capek dengan segala tugas dari guru, menjadi bukti meme derita anak SMA ini nyeleneh pol. Meme derita anak SMA ini cukup mewakili keresahan murid yang merasa capek dengan segala drama di sekolah.

Saking kocaknya, meme derita anak SMA yang nyeleneh ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, meme derita anak SMA yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat meme derita anak SMA yang nyeleneh pol.

Penasaran kan melihat meme derita anak SMA yang nyeleneh pol? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme derita anak SMA yang nyeleneh pol, Selasa (26/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Matematika, plis deh.

3 dari 7 halaman

2. Boleh juga nih gayanya si murid. Anjay bener~

4 dari 7 halaman

3. Diam-diam ngelihatin dari dalam kelas nih ye.

5 dari 7 halaman

4. Salah satu yang bikin mamah bahagia ya ngerjain tugas.

6 dari 7 halaman

5. Semoga usaha kerasnya terbayarkan.

7 dari 7 halaman

6. Seketika berasa jadi manusia purba yagesya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.