Sukses

7 Potret Sheila Marcia Saat Hamil dari Anak Pertama Hingga Kelima, Kini Dipuji Makin Bersinar

Mengintip potret Sheila Marcia dari hamil pertama hingga kelima.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari Sheila Marcia yang kini hamil anak kelima. Kabar hamil anak kelima Sheila dikabarkan di YouTube Sheila Marcia & AwesomeFam. Menurut sang suami, Dimas Akira, kemungkinan anak kelima mereka berjenis kelamin laki-laki jika melihat dari pemeriksaan USG.

Kilas balik soal kehamilan Sheila Marcia, tentu masih lekat di pikiran tentang drama Sheila saat hamil anak pertama. Ya, Sheila Marcia saat hamil Leticia tersandung kasus narkoba hingga ia di penjara. Ia bebas 2010 dan melahirkan Leticia pada 24 Februari 2010 di RS Harapan Bunda, Jakarta Timur.

Setelah itu, Sheila hamil anak kedua pada 2011 setelah menikah dengan Kiki Mirano. Ia melahirkan anak kedua bernama Bartholomeus pada 22 Mei 2012. Dua tahun berselang, perempuan berusia 32 tahun ini hamil lagi dan melahirkan anak ketiga bernama Bernadette pada 21 April 2014.

Lalu pada 20 Februari 2020, Sheila menikah dengan Dimas Akira dan dikaruniai anak keempat bernama Elijah Jerome Zev Emmanuel yang lahir pada 15 November 2020. Kini selisih 3 tahun, Sheila Marcia kembali mengandung anak kelima. Potret terbaru Sheila hamil ini dipuji warganet karena terlihat lebih bersinar dan tampak bahagia.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Sheila Marcia saat hamil anak pertama hingga kelima, Minggu (24/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Sheila Marcia hamil anak pertama pada 2009. Saat itu ia tersandung kasus narkoba dan harus jalani masa mengandung di penjara.

3 dari 8 halaman

2. Tepat sebelum melahirkan anak pertama, Sheila Marcia bebas dari penjara. Potretnya baby bump 13 tahun lalu ini curi perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Potret Sheila Marcia hamil Leticia ini bikin heboh dunia entertainment saat itu.

5 dari 8 halaman

4. Setelah menikah dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia hamil anak kedua pada 2011.

6 dari 8 halaman

5. Setelah cerai, Sheila resmi menikah dengan Dimas Akira pada 2020 dan hamil di tahun yang sama.

7 dari 8 halaman

6. Momen bahagia terlihat jelang Sheila Marcia melahirkan anak keempat. Baby Elijah lahir pada 15 November 2020.

8 dari 8 halaman

7. Kini Sheila Marcia tengah mengandung anak kelima. Dimas Akira sebut buah hati mereka berjenis kelamin laki-laki yang nampak di USG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.