Sukses

Remaja Ini Awali Karier dari Gadis Sampul dan Sempat Terpuruk, Kabar Terbarunya Hamil Anak Ke-5

Mengulik perjalanan hidup Sheila Marcia.

Liputan6.com, Jakarta Hidup penuh lika-liku pasti dilalui setiap orang. Termasuk kehidupan penuh perjuangan dari seorang remaja yang mengawali kariernya sebagai Gadis Sampul. Gadis ini dulu digadang-gadang jadi artis top karena memiliki paras cantik.

Namun seiring waktu, remaja cantik ini alami pasang surut kehidupan yang membuat kariernya hancur. Ia pun sempat terpuruk dan mengalami beberapa rentetan kejadian tidak mengenakan. Ia bahkan pernah jatuh ke lubang narkoba dan saat itu kariernya hancur lebur.

Perlahan tapi pasti, perempuan tersebut bangkit dari keterpurukan dan kini ia tengah berbahagia hamil anak ke-5. Ya, gadis yang dimaksud ialah Sheila Marcia. Sheila Marcia merupakan artis multitalenta yang mengawali karier dari Gadis Sampul lalu kariernya meroket menjadi bintang sinetron. Kini Sheila Marcia tengah hamil anak ke-5 dan potretnya saat periksa kandungan curi perhatian.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, perjuangan hidup Sheila Marcia yang penuh lika-liku, Minggu (24/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sheila Marcia Kecil

Sheila Marcia Joseph, artis yang lahir 3 September 1989. Kini usianya 34 tahun. Saat kecil, Sheila Marcia dipuji-puji memiliki paras yang cantik. Hal itu terlihat dari pasfoto saat SD yang memperlihatkan paras menawan Sheila sedari cilik.

Sheila Marcia lahir dari orang tua bernama Terry Joseph dan Maria Cecilia. Sang ayah memiliki darah Belanda.  Sheila Marcia, anak ketiga dari dua bersaudara. Sebagai anak bungsu, ia miliki kakak laki-laki dan perempuan. Sejak kecil ia sudah tertarik dengan dunia modelling. Hingga pada akhirnya ia mencoba ikuti Gadis Sampul.

3 dari 6 halaman

Sheila Marcia Remaja Coba Ikut Gadis Sampul

Sheila Marcia remaja memiliki paras yang cantik. Tak heran jika ia mencoba ikut ajang Gadis Sampul 2004. Saat itu usianya 15 tahun dan ia berhasil menjadi kontestan Gadis Sampul 2004 yang membuat masyarakat mulai mengenalnya.

Setelah Gadis Sampul, Sheila mulai kebanjiran job menjadi model cover majalah dan dapat tawaran akting. 2 tahun setelah Gadis Sampul, ia memulai debut filmnya berjudul Ekskul. Lalu setelah itu, ia debut sinetron pertamanya berjudul Makin Sayang pada 2006. Saat itu karier Sheila diprediksi akan meroket jadi pesinetron hits.

4 dari 6 halaman

Sempat Alami Fase Terpuruk

Setiap orang pasti memiliki fase terburuk. Sheila Marcia telah mengalami fase tersebut yang membuat kariernya merosot. Awal mula karier Sheila merosot yakni bermula dari hamil di luar nikah. Saat itu kariernya mulai meredup hingga hidupnya terlihat berantakan. Lambat laun, isu tersebut sirna seiring akhirnya Anji mengakui bahwa itu anaknya. Setelah hal tersebut, kehidupan Sheila kembali penuh lika-liku saat menikah dengan Kiki Mirano. Ia dilarang menjadi artis oleh sang suami dan saat itu ia hilang dari layar kaca TV.

Tak hanya itu, pada 2017 ia juga pernah alami kecelakaan hebat bersama sahabatnya, Vanesha Melodya. Saat itu Mobil milik Sheila hancur karena alami tabrakan dengan bagian belakang truk dan bahu jalan. Kecelakaan tersebut menyebabkan Sheila alami luka parah di pelipis mata dan hidung patah yang membuatnya harus menjalani perawatan khusus di RS. Kecelakaan tersebut membuat penampilan Sheila tampak berbeda.

5 dari 6 halaman

Masuk Penjara Karena Narkoba

Tak sampai disitu, Sheila Marcia pernah di titik terendah saat masuk penjara karena narkoba pada 2008. Ia tersandung narkoba yang membuatnya harus jalani masa kehamilan di balik jeruji. Momen hamil di dalam penjara pun membuat publik terus menyoroti Sheila Marcia saat itu.

Momen Sheila Marcia di penjara tersebut sempat heboh pada masanya. Sheila yang mengandung anak pertama, Leticia, harus rela menjalani kehamilannya di penjara. Saat itu pula ramai diberitakan tentang sosok ayah yang dari kandungan Sheila Marcia, sebelum akhirnya Anji buka suara dan mengakuinya.

6 dari 6 halaman

Kini sedang hamil anak ke-5

Kabar bahagia datang dari Sheila Marcia. Ia mengabarkan melalui vlog di YouTube Sheila Marcia & AwesomeFam (19/09/2023) bahwa ia tengah hamil anak ke-5. Kehamilan artis berusia 34 tahun ini curi perhatian karena Sheila tampak antusias. Ia ditemani sang suami Dimas Akira saat periksa kandungan.

Dimas Akira mengungkapkan rasa senangnya karena melihat anak dalam USG tampaknya berjenis kelamin laki-laki. Kini pasangan yang menikah pada 2020 tersebut dengan senang hati siap menyambut hadirnya sang anak ke-5 Sheila dengan sukacita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.