Sukses

Absurd, Ini 6 Potret Pria yang Kreasikan Janggut dengan Makanan Hingga Mainan

Aneh tak terpikirkan, pria ini kreasikan janggut dengan beragam mainan hingga makanan.

Liputan6.com, Jakarta Kata janggut biasanya merujuk pada tumbuhnya bulu atau rambut di area wajah manusia, terutama pada bagian dagu dan leher. Janggut adalah bagian dari rambut yang sering tumbuh pada pria, dimulai saat mereka mencapai masa pubertas dan terus tumbuh sepanjang hidup mereka, meskipun kecepatan pertumbuhan dan ketebalannya dapat bervariasi antara individu.

Perlu dipahami juga, bahwa janggut memiliki makna budaya, simbolisme, atau gaya pribadi tertentu bagi individu yang memilikinya. Beberapa orang mungkin memelihara janggut sebagai bagian dari identitas atau ekspresi diri, sementara yang lain mungkin merawat janggut sebagai tuntutan agama atau tradisi budaya tertentu.

Namun tak jarang dengan tumbuh janggut yang lebat, membuat sebagian pria kemudian berkeinginan melakukan kreasi yang unik dan aneh. Seperti yang baru-baru ini beredar di dunia maya khususnya di sosial media, terlihat seorang pria membagikan sejumlah kreasi janggut dari mainan lego, hingga makanan seperti permen, taburan meses hingga mi. 

Entah memang secara sengaja atau tidak sengaja dilakukan, foto pria ini justru tersebar di internet dan mencuri perhatian warganet. Berikut ini potret pria kreasikan janggut yang Liputan6.com rangkum dari Brainberries, Sabtu (23/9/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Miliki janggut yang tebal, pria ini justru kreasikan dengan sejumlah mainan yang dimilikinya

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya dengan lego, pria yang tak diketahui namanya ini sukses tarik atensi warga di dunia maya

4 dari 7 halaman

3. Gunakan cacing jelly, pria ini membentuk makanan bak pasien lagi diinfus

5 dari 7 halaman

4. Janggut kreasi spagetti ini bikin tepuk jidat, kreasi tanpa batas

6 dari 7 halaman

5. Terlihat absurd sekaligus ngeri, pria ini bergaya seolah tak takut dengan benda tajam

7 dari 7 halaman

6. Tak cukup dengan mainan dan makanan, pria ini justru hiasi janggut dengan bunga mawar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.