Sukses

6 Potret Ariel NOAH Dapat Kejutan Ultah dari Alleia dan Ibunda, Rayakan di Konser

Ariel NOAH dapat kejutan ulang tahun dari Alleia dan ibunda saat konser di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis NOAH, Nazril Irham alias Ariel baru saja berulang tahun ke-42. Di hari istimewa tersebut, pelatun "Separuh Aku" itu mendapat kejutan spesial dari sang anak, Alleia Anata Irham dan juga ibunda. Namun, kejutan itu diberikan ketika Ariel sedang tampil bersama personel NOAH lainnya di atas panggung.

Tepat di hari bertambahnya usia, Ariel ada jadwal konser di Bandung. Membuat anak semata wayang dan ibundanya harus memberikan kejutan di atas panggung. Tentu hal itu membuat Ariel sangat terkesan dan bahagia bisa merayakan ulang tahun bareng orang-orang tersayang, sekaligus fans-nya yang sedang menonton.

Kala itu, Alleia dan ibunda Ariel datang dari belakang panggung dan membawa kue ultah berbentuk gundam yang berukuran besar. Penyanyi kelahiran 1981 itu terlihat begitu semringah saat mendapat kejutan. Penonton yang sedang menyaksikan konser NOAH pun langsung ikut mengabadian momen manis tersebut.

Momen yang banyak diabadikan warganet itu pun viral di platform TikTok. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret kejutan ultah Ariel NOAH dari Alleia dan ibunda, Selasa (19/09/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bertepatan dengan konser NOAH di Bandung, Ariel mendapat kejutan ulang tahun dari Alleia dan ibunda tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Mengetahui putri semata wayang dan ibundanya masuk ke panggung, Ariel langsung menarik tangan Alleia yang sedang menyanyikan lagu Happy Birthday.

4 dari 7 halaman

3. Ariel kemudian memeluk anak dan ibundanya dengan penuh hangat.

5 dari 7 halaman

4. Vokalis NOAH itu juga mendapat kejutan berupa kue ultah berbentuk gundam yang berukuran besar.

6 dari 7 halaman

5. Ariel pun mengucapkan terima kasih kepada Alleia, sang ibunda, rekan dan tim, serta semua penonton yang hadir.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah memasuki usia kepala empat, Ariel masih tetap terlihat menawan dan penuh karisma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.