Sukses

6 Potret Lawas Gunawan Sudrajat dan Istri, 20 Tahun Menikah Tetap Harmonis

Gunawan Sudrajat dan istri rayakan 20 tahun pernikahan pada 12 September 2003 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Gunawan Sudrajat menikah dengan Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo pada tahun 2003. Sebelum menikah dengan Sybilla, aktor berusia 50 tahun ini pernah membangun biduk rumah tangga dengan artis Paramitha Rusady tahun 2000, namun bercerai tahun 2002.

Dari pernikahannya, pasangan yang terpaut usia 3 tahun itu dikaruniai 2 anak bernama Aghna dan Khayra. 23 tahun, rumah tangga Gunawan dan Sybilla Ernova harmonis dan jauh dari gosip miring.

Pada 12 September 2023 lalu, Gunawan Sudrajat dan Sybilla Ernova rayakan anniversary pernikahannya yang ke-23 tahun. Bintang sinetron Ratapan Anak Tiri itu unggah foto lawas kebersamaannya dengan sang istri.

Parasnya dari dulu hingga kini tak berubah, netizen ramai memuji foto lawas Gunawan Sudrajat dan istri. Doa untuk keharmonisan rumah tangganya pun dibubuhkan netizen dan rekan selebriti.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Gunawan Sudrajat dan istri, Kamis (14/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 20 tahun bersama membangun biduk rumah, Gunawan Sudrajat dan Sybilla Ernova menikah 12 September 2003 di kawasan Martimbang Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Perjalanan cintanya penuh perjuangan, sebelum menikah istri Gunawan pernah divonis tak bisa mengandung. Oleh karena itu, Lala harus menjalani treatment hormon dan kemungkinan hamil kecil.

4 dari 7 halaman

3. Namun, ternyata Tuhan berkehendak lain. Sybilla Ernova akhirnya mengandung anak pertama, walau berulang kali hampir keguguran.

5 dari 7 halaman

4. Menikah pada September 2003 silam, saat itu usia Gunawan menginjak 30 tahun dan sang istri berusia 33 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Sama seperti pasangan pada umumnya, aktor keturunan Sunda ini juga menjalani pemotretan prewedding untuk kenang momen sebelum menikah.

7 dari 7 halaman

6. 2 dekade bersama, kebersamaan pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini tak pernah berubah dan selalu hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.