Sukses

6 Spanduk Jualan Gorengan Paling Absurd Ini Bikin Pembeli Enggak Habis Pikir

Spanduk gorengan absurd ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup lagi di fase lelah, melihat konten absurd bisa sedikit melepas rasa capek. Seperti konten absurd yang menampilkan tentang spanduk gorengan paling nyeleneh. Spanduk gorengan absurd ini bikin pembeli enggak habis pikir.

Mulai dari spanduk gorengan bak caleg hingga spanduk gorengan sandal jepit, menjadi bukti nyelenehnya spanduk jualan gorengan. Spanduk yang absurd ini pun bikin warganet menyebut cara promosi penjual gorengan dengan sebutan S3 marketing.

Saking nyelenehnya, spanduk gorengan paling absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk jual gorengan ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terheran-heran melihat spanduk gorengan seperti itu.

Penasaran kan melihat spanduk gorengan paling absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk gorengan paling absurd, Rabu (13/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kirain spanduk caleg, eh spanduk jual gorengan.

3 dari 7 halaman

2. Dan apa hayo? Bikin penasaran aja.

4 dari 7 halaman

3. Gorengan ala Bu Kar yang kekinian abis.

5 dari 7 halaman

4. Jual gorengan apa petasan nih?

6 dari 7 halaman

5. Konsep jual gorengan yang sungguh bikin bingung.

7 dari 7 halaman

6. Lah, ini malah tempat jualannya yang absurd. Kocak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.