Sukses

Tak Suka Dibandingkan, Ini 6 Tanggapan Fuji Soal Thariq Pacari Aaliyah Massaid

Fuji dan orangtuanya tanggapi kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Thariq Halilintar pacari Aaliyah Massaid usai putus dari Fuji ramai jadi perbincangan. Kabar tersebut bermula karena Aaliyah Massaid kepergok masuk mobil Thariq Halilitar dan tersipu malu.

Beredar kabar kini menggandeng Aaliyah Massaid usai putus dari Fuji, Thariq Halilintar mengungkapkan jika ia sudah berteman dan kenal lama dengan outri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu.

“Teman, teman. Sudah lama kenalnya, sudah lama banget,” kata Thariq Halilintar dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (2/9/2023).

Mencuri hati Thariq Halilintar, netizen ramai membandingkan Fuji dan Aaliyah Massaid. Merasa tidak enak dan tidak suka dibandingkan dengan Aaliyah Massaid, Fuji pun buka suara di Threads pribadinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tanggapan Fuji dan keluarga soal Thariq Halilintar yang disebut pacari Aaliyah Massaid, Rabu (6/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Minta Fans Tidak Menjelek-jelekkan Thariq dan Aaliyah

Setelah kabar Thariq Halilintar pacari Aaliyah Massaid beredar, ada netizen yang mendukung, namun tak sedikit juga netizen yang tak setuju dan memilih untuk unfollow Thariq karena kini telah gandeng pacar baru.

Kabar Thariq yang kini gandeng Aaliyah sebagai kekasih, membuat Fuji ramai dukungan dari penggemar. Bahkan tak sedikit yang sampai menjelekkan Thariq dan Aaliyah Massaid demi membela Fuji.

Merasa tidak enak karena sikap penggemarnya yang terlalu militan, Fuji pun akhirnya buka suara soal keriuhan di media sosial sejak Aaliyah kepergok masuk mobil Thariq di Threads pribadinya.

“Kalau emang sayang/fans, cukup dukung aku ajaa, jangan bawa bawa orang lain, apalagi sampe ngejelek2in orang lain,” tulis Fuji.

3 dari 7 halaman

2. Tidak Suka Dibandingkan

Dalam Threadsnya, sahabat Azizah Salsha itu melanjutkan bahwa ia tak suka dibandingkan dengan Aaliyah Massaid dan merasa tidak enak. Fuji pun meminta penggemar untuk berhenti membandingkannya.

“Plis jangan banding2in aku sm siapapun dan jangan disangkut pautin sm orang lain juga, udah anjiir gaenak,” jelas Fuji.

4 dari 7 halaman

3. Santai Dihina Cewek Bayaran

Tak hanya ada yang membela, namun ada juga yang menghujat dan menyebut Fuji adalah cewek bayaran. Hinaan tersebut banyak diterima oleh Fuji di Direct Message (DM) Instagramnya.

"Lon**. Gak ada bakat bisa viral. Bisa banyak uang apalagi kalau enggak jadi lon**," tulis netizen yang menghina Fuji.

Menanggapi dengan santai, Fuji membalas pesan netizen tersebut dengan menuliskan sejumlah kata bermakna positif sebagai kepanjangan dari tiap huruf di kosakata kasar tersebut.

"L.O.N.*.*: Lovely, Originaly, Nicely, Thoughtful, Educated!" tulisnya sekaligus menohok netizen yang telah menghinanya. Fuji pun menuliskan reaksi atas makna positif dari kosakata kasar versinya tersebut, "Mantab la!"

5 dari 7 halaman

4. Tanggapan Ibunda Fuji

Sebelum Fuji yang buka suara, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati orangtua Fuji lebih dulu menanggapi soal kabar Thariq Halilintar yang gandeng Aaliyah Massaid usai putus dari Fuji pada Januari 2023.

"Kalau masalah itu sih nggak cerita, ya udah biarin aja. Dia sama Fuji sudah putus. Dia berhak mencari kebahagian sendiri, Fuji juga berhak mencari kebahagiaan sendiri," kata Dewi Zuhriati di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023) dilansir dari ShowBiz Liputan6.

6 dari 7 halaman

5. Tanggapan Haji Faisal

Tak hanya Dewi Zuhriati, Haji Faisal juga menanggapi soal kabar Thariq Halilintar yang kini gandeng Aaliyah Massaid. Ayah Fuji itu membenarkan apa yang diucapkan oleh sang istri bahwa Thariq harus mencari kebahagiaannya sendiri.

"Saya rasa tepat apa yang disampaikan Oma. Dia harus mencari kebahagiaan sendiri," ujar Haji Faisal ditemui di tempat yang sama dengan Dewi Zuhriati.

7 dari 7 halaman

6. Masih Berhubungan Baik dengan Thariq

Sejak hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar kandas, Haji Faisal dan istri jarang berkomunikasi dengan adik Atta Halilintar itu. Meski begitu, hubungan mereka masih tetap terjalin dengan baik.

"Nggak ada komunikasi, tapi kalau ketemu sama dia seperti kemarin masih ngucapin. Hubungan kita baik," ungkap Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.