Sukses

Wanita Ini Bikin Transisi Nyanyi Lagu Taylor Swift 2012 Vs 2023, Endingnya Nyesek

Tahun 2023 kirain bakal nonton konser bareng sang kakak, ternyata bikin nyesek.

Liputan6.com, Jakarta Debut tahun 2006, Taylor Swift punya banyak penggemar dari seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Konser Taylor Swift bertajuk The Eras Tour sangat dinantukan Swifties (nama penggemar Taylor Swift) Indonesia, namun ternyata penyanyi berusia 33 tahun itu tidak mampir ke Indonesia.

Singapura jadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang dikunjungi Taylor Swift dalam rangkaian tur konsernya. Swifties Indonesia pun akan bertolak ke Singapura untuk bertemu dengan idolanya pada Maret 2024 mendatang.

Harapan tinggal kenangan, belum lama ini viral di Tikok wanita yang merupakan Swifties bagikan video transisi nyanyi lagu Taylor Swift tahun 2012 bareng sahabat vs tahun 2023. Netizen kira endingnya nonton konser bareng, tetapi justru bikin sedih.

Ditinggal kakak tercinta, kebersamaannya kini tentunya tersimpan rapi dalam kenangan dan tak terlupakan. Netizen pun ramai bubuhkan ucapan belasungkawa dan kata-kata semangat untuk sang pemilik akun.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @gabysablin video transisi nyanyi lagu Taylor Swift 2012 vs tahun 2023, Rabu (6/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Transisi Nyanyi Lagu Taylor Swift Bikin Nyesek

@gabysablin

This song will always remind me of you. Sing along with me in heaven ya! You belong to Jesus. Rest in Peace sis❤️ #taylorswift #youbelongwithme

♬ original sound - Gabriella Sablina - Gabriella Sablina

Dalam video singkat berdurasi 24 detik ini, sang pemilik akun membuat video transisi nyanyikan lagu Taylor Swift berjudul You Belong With Me bareng sahabat tahun 2012 vs 2023. Lagu Taylor Swift yang masih jadi favorit hingga kini ini rilis sekitar tahun 2009.

Pada video kedua setelah video lawas tahun 2012, sang pemilik akun yang diketahui bernama Gaby ini melanjutkan nyanyian di video pertama. Namun bukan bersama sang kakak tercinta, Gaby lanjutkan menyanyikan lagu Taylor Swift ini sendirian sembari mengelus nisan kakaknya.

“This song will always remind me of you. Sing along with me in heaven ya! You belong to Jesus. Rest in Peace sis❤️,” tulis sang pemilik akun di keterangan unggahannya.

Video di tahun 2023 tak sesuai ekspektasi, tak sedikit netizen yang sedih dan akui senyumannya jadi memudar setelah melihat ending dari video transisi menyanyikan lagu You Belong With Me ini.

3 dari 4 halaman

Ditinggal Kakak Tercinta

Tak hanya satu video, sang pemilik akun yang bernama Gaby ini unggah video lanjutan dari video transisinya yang viral. Dalam unggahannya yang kedua, Gaby ungkapkan terima kasih atas ucapan dari netizen dan sedikit menceritakan sosok sang kakak.

Kakak Gaby merupakan penggemar berat Taylor Swift. Selain suka dengan Taylor Swift, kakak Gaby juga penggemar Demi Lovato, EXO dan NCT 127. Dari semua penyanyi idolanya, hanya Taylor Swift yang belum ditonton secara langsung (konser).

Dalam video berdurasi 3 menit ini juga, Gaby ungkap bahwa ia dan sang kakak punya keinginan nonton konser Taylor Swift bareng suatu saat nanti, namun keinginan tersebut sudah tak bisa terwujud.

Penggemar berat Taylor sama seperti kakaknya, Gaby memang berencana nonton The Eras Tour. Namun lantaran waktunya tidak tepat, sang pemilik akun tidak bisa nonton konser The Eras Tour.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 4 September 2023 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video tersebut dibagikan lebih dari 11 ribu kali dan ada sekitar 9 ribu komentar dibubuhkan di kolom komentar.

Dalam video lanjutannya, sang pemilik akun ungkap jika video transisi yang diunggahnya merupakan video unggahannya yang paling ramai komentar dengan emotikon sedih dari netizen.

“Ya Allah kak kirain bakal transisi nonton konser, unexpected bgt huhu, sending virtual hug 🥺🥺,” tulis netizen yang tak berekspetasi kalau endingnya bakal sedih.

“turut berduka cita ya kakkkk, send hugs to you kak 🥺🤍," timpal netizen yang turut berduka cita.

“nanti kakaknya harus nonton Taylor Swift terus bawa foto Ade/kakanya. hug jauh buat kamu kak🥺🥺🥺,” imbuh netizen yang lainnya.

“plot twist bangett 🥺,” tambah netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.