Sukses

Gelar Gender Reveal, Ini 6 Potret Angel Pieters Umumkan Kehamilan Pertama

Angel Pieters mengumumkan kehamilan pertamanya dalam sebuah video, baby bump-nya sudah terlihat jelas.

Liputan6.com, Jakarta Angel Pieters telah menikah dengan Andreas Paramawidya Wisesa pada 30 Januari 2023 di Gereja Santo Laurensius, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Pernikahannya kala itu cukup mengejutkan publik karena hampir tidak pernah memamerkan kemesraan di media sosial.

Setelah tujuh bulan menikah, penyanyi jebolan Idola Cilik itu mengumumkan kehamilan pertamanya. Kabar bahagia itu diunggah melalui laman Instagram pribadinya baru-baru ini. Diungkapnya, kehamilan tersebut sudah berjalan beberapa bulan. Tampak pada keterangan waktu yang ada dalam video.

Tertulis tanggal 6.05.2023 waktu New York, Amerika Serikat, saat pelantun lagu 'Nadadinadimu' itu menunjukkan hasil tes kehamilannya. Tidak hanya itu, Angel dan Andreas juga sudah menggelar acara gender reveal secara privat hanya dengan keluarga. Dalam tayangan, keluar balon biru yang artinya Angel kini mengandung bayi laki-laki.

Awalnya, Angel sempat tidak menyadari kalau dirinya tengah mengandung. Hingga akhirnya iseng mencoba test pack dan hasilnya positif hamil. Berikut ini 6 potret Angel Pieters umumkan kehamilan pertama, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Selasa (5/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tujuh bulan menikah, Angel Pieters umumkan kehamilan pertamanya pada Jumat (1/9) melalui sebuah video singkat di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Namun, rupanya kehamilan Angel diperkirakan sudah memasuki usia 4 bulan. Baby bump-nya pun sudah mulai terlihat jelas.

4 dari 7 halaman

3. Penyanyi yang dikenal melalui ajang Idola Cilik ini langsung memeriksakan kandungannya begitu tahu bahwa dirinya tengah hamil.

5 dari 7 halaman

4. Betapa senang Angel Pieters saat menerima hasil USG-nya. Wanita 26 tahun ini juga mengungkapkan rasa syukurnya.

6 dari 7 halaman

5. 'Masih terasa nyata bahwa ada manusia kecil yang tumbuh dalam diriku. Hati kami dipenuhi dengan limpahan kegembiraan dan rasa syukur yang luar biasa kepada Tuhan. Mohon doanya Om dan Tante semuanya,' tulis Angel.

7 dari 7 halaman

6. Tak butuh waktu lama, Angel dan Andreas juga sudah menggelar acara gender reveal. Di mana keluar balon berwarna biru yang artinya Angel tengah mengandung bayi laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.