Sukses

6 Potret Najla Gathan Anak Dina Lorenza Beranjak Remaja, Makin Mirip Ibunda

Najla Gathan adalah anak Dina Lorenza dari pernikahan keduanya yang cukup jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dina Lorenza tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Menjadi seorang artis, kehidupan Dina Lorenza selalu dikulik publik, begitu juga dengan pernikahannya.

Dina Lorenza menikah dengan Muhammad Herukusuma tahun 2002, namun putuskan bercerai tahun 2003. Dari pernikahannya, Dina dikaruniai buah hati bernama Malika Alea Casta. Tahun 2008 lepas status janda dan menikah dengan Gathan Saleh Hilabi. 10 tahun kemudian tepatnya 2018 keduanya bercerai.

Dina dan Gathan diketahui dikaruniai dua buah hati, salah satunya adalah Najla Gathan Hilabi. Beranjak remaja, Najla yang jarang tersorot mencuri perhatian saat Dina Lorenza rayakan ulang tahun buah hatinya pada Agustus 2023 lalu.

Berusia 14 tahun, Najla yang makin cantik disebut mirip dengan sang bunda. Melalui laman Instagramnya, sahabat Cut Keke ini sesekali unggah foto Najla ataupun kebersamaan bareng 3 buah hatinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Najla Gathan anak Dina Lorenza yang beranjak remaja, Sabtu (2/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beranjak remaja dan cukup jarang tersorot, ini adalah potret Najla Gathan anak Dina Lorenza dari pernikahan keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Gathan Saleh Hilabi ayah Najla diketahui berdarah Arab, tak heran jika paras blasteran Najla pancarkan pesona tersendiri.

4 dari 7 halaman

3. Bak pinang dibelah dua, wajah Najla Gathan sangat mirip dengan Dina Lorenza, apalagi ketika pamer senyuman manisnya.

5 dari 7 halaman

4. Dina Lorenza awet muda di usianya yang hampir menginjak kepala 5, tak sedikit yang menyebut kebersamaan Dina dan putrinya ini bak kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Ibundanya sudah 30 tahun wara wiri di dunia seni peran, tak heran jika nantinya Najla ikut jejak sang bunda jadi artis.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi anak artis, Najla dekat dengan beberapa artis muda seperti Sandrinna Michelle, Richella, hingga Clay Gribble.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.