Sukses

6 Potret Persahabatan Azizah Salsha dan Devano, Netizen Minta Fotonya Dihapus

Netizen meminta Azizah Salsha untuk menghapus foto kebersamaannya dengan Devano Danendra.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai selebgram, Azizah Salsha punya banyak teman dari kalangan artis, salah satunya adalah Devano Danendra. Tak diketahui berapa tahun hubungan persahabatan keduanya terjalin, namun Azizah dan Devano memang sangat dekat.

Setelah Azizah Salsha sah jadi istri Pratama Arhan, Devano Danendra unggah beberapa foto bareng Azizah Salsha di Story Instagram dan menuliskan pesan serta ucapan selamat atas pernikahannya sahabatnya itu.

Foto kebersamaan Azizah Salsha bareng Devano Danendra masih tersimpan rapi di feed Instagramnya, netizen meminta Azizah untuk hapus foto tersebut. Netizen menyebut jika keduanya yang tampak lengket di foto tersebut seperti tidak menghargai Arhan yang sudah menjadi suami Azizah.

Meski banyak yang meminta Azizah hapus foto bareng Devano, namun wanita yang akrab disapa Zize itu tak menghiraukan. Ada yang menghujat, namun tak sedikit yang membela Azizah Salsha dari komentar pedas netizen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Pratama Arhan dan Azizah Salsha foto bareng, Senin (28/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersahabat lama dan cukup dekat, tak sedikit yang mengira bahwa Azizah Salsha dan Devano Danendra pernah berpacaran.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia hanya 1 tahun, tak heran jika keduanya merasa klik satu sama lainnya dan persahabatannya langgeng.

4 dari 7 halaman

3. Devano sebagai aktor dan penyanyi sementara Azizah sebagai selebgram, keduanya saling dukung karier satu sama lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski hanya ada satu unggahan Azizah bareng Devano dan itu di tahun 2022, netizen meminta Azizah hapus foto bareng sang sahabat.

6 dari 7 halaman

5. Sang sahabat resmi menikah, ini adalah foto kebersamaan yang diunggah Devano Danendra di Story Instagramnya beberapa waktu lalu.

7 dari 7 halaman

6. Melihat dari potret kebersamaan keduanya ini, Azizah Salsha dan Devano Danendra adalah sahabat yang kocak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.