Sukses

Pernah Main Sinetron Bareng, Ini 6 Potret Lawas Nikita Willy dan Gisela Cindy

Potret Nikita Willy dan Gisela Cindy di sinetron lawas Hari Potret.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy dan Gisela Cindy sama-sama memulai karier di usia belia. Belasan tahun wara wiri di dunia seni peran, tentunya banyak penggemar yang sudah mengikuti perjalanan karier Nikita Willy dan Gisella Cindy.

Tak banyak yang tahu, Nikita Willy dan Gisela Cindy pernah main sinetron bareng berjudul Hari Potret. Sinetron tersebut tayang pada tahun 2002 di salah satu stasiun televisi swasta. Ajak penggemar nostalgia, potret Nikita dan Gisela Cindy diunggah di akun khusus sinetron lawas.

Dulu imut dan menggemaskan dengan tingkah lucunya, Nikita Willy dan Gisela Cindy kini sudah banyak berubah. Nikita Wilky sudah jadi ibu, sementara Gisela Cindy didoakan segera menikah karena sudah menggandeng kekasih.

Hiasi layar kaca sejak usia belia, nama artis yang sama-sama kelahiran tahun 1994 ini tetap diingat penggemar, meski Nikita Willy sudah jarang muncul di layar kaca dan Gisela Cindy memilih vakum dan berkarier di luar negeri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Nikita Willy dan Gisela Cindy di sinetron Hari Potret, Senin (28/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama memulai karier di usia belia, ini adalah potret lawas Nikita Willy dan Gisela Cindy main bareng di sinetron Hari Potret.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Willy memulai kariernya tahun 2000 saat usianya 6 tahun, sementara Gisela Cindy mulai terjun ke industri hiburan tahun 2001 saat usianya 7 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Nikita Willy langganan peran protagonis dan Gisela Cindy langganan peran antagonis, dua mantan artis cilik ini pun populer pada masanya.

5 dari 7 halaman

4. Sudah pandai berakting di usia belia, tak sedikit yang gemas melihat momen Nikita dan Gisela Cindy main sinetron bareng.

6 dari 7 halaman

5. Bersinar di era 2000-an deretan sinetron yang pernah dibintangi oleh Nikita Willy dan Gisela Cindy tentuny masih diingat oleh penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya sinetron Hari Potret, Nikita Willy dan Gisela Cindy juga pernah main bareng di sinetron Bulan dan Bintang tahun 2003.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.