Sukses

7 Editan Foto Netizen Lagi Cosplay Pocong Ini Bikin Geleng Kepala, Gagal Seram

Editan foto netizen memang selalu kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai konten menarik kerap tersaji di media sosial. Bukan hanya konten yang berisi informasi saja, akan tetapi tak sedikit pula yang kerap mengunggah konten kocak sebagai hiburan.

Salah satu konten yang sering mencuri perhatian netizen di media sosial ialah mengenai editan foto. Pasalnya, banyak pula netizen yang memperlihatkan kreativitas saat mengedit foto di media sosial. Terlebih, tak sedikit netizen yang meminta tolong kepada netizen lainnya untuk mengedit foto agar terlihat lebih menarik.

Begitu pula yang dilakukan oleh akun @pantungalimar. Pasalnya, dalam unggahan di akun Twitter @pantungalimar, dirinya meminta tolong kepada netizen untuk mengedit foto teman yang tengah cosplay menjadi pocong saat karnaval dalam rangka memperingati 17 Agustus. Ia pun meminta netizen untuk mengedit foto temannya menjadi lebih menarik dan lucu.

Tentu saja, foto tersebut langsung membuat banyak netizen mengeluarkan berbagai ide kreatif. Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa editan foto netizen yang bikin geleng kepala, Kamis (24/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia foto yang diminta untuk diedit oleh netizen.

3 dari 9 halaman

2. Sangat simpel ya.

4 dari 9 halaman

3. Kira-kira ini bunga apa?

5 dari 9 halaman

4. Sepertinya sudah lelah melompat nih.

6 dari 9 halaman

5. Bisa saja nih editannya biar lebih segar.

7 dari 9 halaman

6. Demi hadiah yang tergantung ya.

8 dari 9 halaman

7. Sudah tidak menyeramkan nih.

9 dari 9 halaman

8. Siapa yang salah fokus dengan celananya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.