Sukses

6 Potret Remaja Salah Pakai Masker Kecantikan Ini Bikin Gagal Glowing

Gagal glowing deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang potret remaja salah pakai masker kecantikan. Potret remaja salah pakai masker kecantikan ini membuat mereka jadi gagal glowing.

Mulai dari potret remaja malah pakai masker dari balsem hingga pakai masker timun di sekujur tubuh, menjadi bukti potret remaja pakai masker ini kocak. Masker kecantikan salah pakai ini malah bikin penampakan mereka jadi tak keruan.

Saking nyelenehnya, remaja yang salah pakai masker kecantikan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, remaja salah pakai masker kecantikan ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran melihat potret remaja salah pakai masker.

Penasaran kan melihat potret remaja salah pakai masker kecantikan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret remaja salah pakai masker kecantikan, Senin (21/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar glowing sekujur tubuh.

3 dari 7 halaman

2. Ampun deh malah cosplay jadi pecel.

4 dari 7 halaman

3. Bukan jadi glowing malah jadi panas.

5 dari 7 halaman

4. Apa enggak panas ya maskeran balsem.

6 dari 7 halaman

5. Ya enggak pakai pasta gigi juga kali.

7 dari 7 halaman

6. Lah, malah cosplay Pikachu Pokemon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.