Sukses

Ngidam Berenang di Uang, Ini 10 Potret Sisca Kohl dengan Gepokan Rupiah

alam unggahan terakhir di akun TikTok pribadinya, Sisca mengunggah video dirinya berendam dalam kolam yang penuh uang seratus ribuan.

Liputan6.com, Jakarta Konten kreator Sisca Kohl memang dikenal dengan konten yang menunjukan barang-barang dengan harga fantastis. Tidak hanya itu, ia juga sering kali membuat konten memperlihatkan gepokan uang yang membuat warganet terperangah.

Konter terakhir yang diunggahnya pun menarik banyak perhatian warganet. Dalam unggahan terakhir di akun TikTok pribadinya, Sisca mengunggah video dirinya berendam dalam kolam yang penuh uang seratus ribuan. Dalam keterangan video tersebut, Sica menulis, “Bumil ngidam berenang di uang.”

Warganet yang melihat video tersebut pun membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai tanggapan. Sebagian merasa heran dengan kelakuan istri dari Jess no Limit ini, namun mereka juga maklum karena konten-konten Sisca memang selalu berhubungan dengan uang berjumlah fantastis. 

Sebagian warganet juga berharap dapat seperti Sisca yang memiliki uang banyak meski tidak sampai satu kolam. Sebelumnya Sisca Kohl juga membuat beberapa konten menunjukan gepokan uang yang membuat warganet mupeng.

Berikut potret Sisca Kohl dengan Gepokan uang yang dikumpulkan Liputan6.com dari akun TikTok pribadinya, Rabu (16/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Selain terkenal dengan konten yang berhubungan dengan uang berjumlah fantastis, Sisca Kohl juga menarik perhatian warganet karena nada bicaranya yang khas.

3 dari 11 halaman

2. Kabarnya Keluarga Sisca memang berasal dari kalangan konglomerat pemilik salah satu perusahaan besar di Indonesia.

4 dari 11 halaman

3. Sebelum menikah dengan Jess No Limit pada 2022, Sisca kerap membuat konten dengan adiknya, Aliyyah Kohl.

5 dari 11 halaman

4. Dalam salah satu konten Sisca bercerita bahwa ia memiliki brankas mini yang digunakan untuk menabung saat kecil. Tapi uang yang ditabung Sisca adalah lembar seratus ribu dan lima puluh ribu.

6 dari 11 halaman

5. Di konten lain Sisca dan Aliyyah membuat video sketsa di mana ia menjadi pedagang dengan harga makanan yang fantastis. Namun tentu saja bahan makanan yang digunakan pun tidak main-main. Sisca kerap menggunakan edible gold, caviar, dan bahan-bahan mahal lainnya.

7 dari 11 halaman

6. Ada pula konten Sisca menjadi pedagang makanan biasa namun dengan harga yang luar biasa, seperti pada Konten Nasi Goreng 400 juta ini.

8 dari 11 halaman

7. Setelah menikah, Sisca lebih jarang membuat konten dengan adiknya.

9 dari 11 halaman

8. Akan tetapi, kontennya tetap berhubungan dengan jumlah uang yang sangat banyak.

10 dari 11 halaman

9. Belakangan Sisca banyak membuat give away untuk para penggemarnya.

11 dari 11 halaman

10. Meski kerap membuat konten yang menunjukan harta, Sisca jarang sekali mendapat hujatan. Sosoknya yang santun dan tutur katanya yang lembut membuat Sisca banyak dikagumi warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.