Sukses

5 Potret Kesederhanaan Iwan Fals, Terbaru Nyanyi di Acara Sunatan

Sosok Iwan Fals memang terkenal akan kesederhanaannya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Iwan Fals? Penyanyi senior Tanah Air yang terkenal menyuarakan suara-suara rakyat kelas bawah. Musisi hebat yang satu ini belakangan jadi pusat perhatian karena kesederhanaannya. Ya, Iwan Fals terlihat tampil simpel saat datangi acara sunatan.

Pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini hadir dengan memakai polo serta sandal. Iwan Fals membaur dengan masyarakat sekitar tanpa adanya sekat sama sekali walaupun ia berstatus artis top Tanah Air. Di acara sunatan tersebut, Iwan Fals turut menyumbang lagu.

Penyanyi lagu Tikus Tikus Kantor ini memang terkenal akan kesederhanaannya. Ia tak merasa gengsi harus tampil sederhana apa adanya. Sifatnya yang suka membaur dengan masyarakat juga menjadi inspirasi para fansnya. Kini video Iwan Fals hadiri acara sunatan viral di TikTok.

Penasaran kan melihat potret kesederhanaan Iwan Fals? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kesederhanaan Iwan Fals, Minggu (13/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia momen Iwan Fals menyumbang lagu saat hadiri acara sunatan. Ia tampil sederhana dengan pakai kaus polo dan pakai sandal.

3 dari 6 halaman

2. Iwan Fals memang terkenal akan kesederhanaannya. Penampilan sederhana namun memiliki pemikiran yang berisi lekat dengan Iwan.

4 dari 6 halaman

3. Dalam beberapa momen, Iwan Fals pernah tertangkap kamera nongkrong bersama rekan-rekannya dan tampil sederhana pakai kaus.

5 dari 6 halaman

4. Meski sudah jadi bintang besar, musisi berusia 61 tahun ini tetap ramah termasuk mau memberikan ilmu karate.

6 dari 6 halaman

5. Sosok Iwan Fals yang sederhana ini secara tidak langsung menjadi inspirasi banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.