Sukses

6 Momen Nella Kharisma Kunjungi Dokter Kandungan, Dikira Hamil Anak Ketiga

Nella Kharisma alami pendarahan berbulan-bulan setelah melahirkan. Kunjungannya ke dokter kandungan justru dikira sedang hamil anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nella Kharisma baru-baru ini mengunjungi dokter kandungan untuk berkonsultasi. Momen tersebut diunggahnya melalui kanal YouTube KELUARGA DONEL. Saat itu, istri Dory Harsa tersebut mengaku sedang berada dalam keadaan yang kurang sehat.

Nella Kharisma ditemani Dory Harsa kembali berkonsultasi ke dokter kandungan yang menangani kehamilan hingga persalinannya beberapa bulan lalu. Mengetahui hal tersebut, banyak netizen yang mengira bahwa sang pedangdut tengah hamil anak ketiga. Mengingat jarak usia Gendhis dan Kenes tidak sampai dua tahun.

Setelah sampai di rumah, wanita 28 tahun itu pun menjelaskan tujuan kedatangannya ke dokter kandungan. Rupanya, Nella mengaku mengalami pendarahan selama berbulan-bulan. Setelah anak keduanya lahir, ia mengalami nifas. Ia pun dianjurkan mengkonsumsi pil KB pada bulan Mei.

Alih-alih berhenti, Nella justru mengalami menstruasi terus-terusan sampai sekarang. Usai melakukan pemeriksaan tersebut, dokter menyarankan untuk observasi selama sebulan di bulan Agustus ini. Jika sampai Agustus ini masih menstruasi, ia harus ganti model KB.

Berikut ini beberapa momen Nella Kharisma saat mengunjungi dokter kandungan, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube KELUARGA DONEL, Sabtu (12/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa hari lalu, Nella Kharisma membagikan momen konsultasi ke dokter kandungan langganannya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam video, Nella tampak mendengarkan secara cermat apa yang dijelaskan oleh dokter mengenai rahimnya.

4 dari 7 halaman

3. Belum dijelaskan mengenai apa yang terjadi, sang perawat sempat memberikan candaan kalau Nella hamil anak ketiga.

5 dari 7 halaman

4. Namun rupanya, tujuan Nella berkonsultasi karena ia mengaku mengalami menstruasi berbulan-bulan tanpa henti hingga sekarang.

6 dari 7 halaman

5. 'Setelah Kenes (anak kedua) lahir, aku kan nifas. Setelah itu aku konsumsi pil KB bulan Mei. Setelah itu, menstruasi terus sampai sekarang,' ujar Nella Kharisma dalam video.

7 dari 7 halaman

6. 'Kalau nanti sampai Agustus (ini) masih menstruasi, harus ganti (model) KB, IUD atau suntik,' pungkas sang pedangdut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.