Sukses

6 Momen Viral Yuki Kato Asyik Makan Telur Gulung di JFC 2023, Curi Perhatian

Yuki Kato bikin warganet salah fokus dengan aksinya makan telur gulung saat diarak menuju lokasi JFC 2023.

Liputan6.com, Jakarta Acara akbar Jember Fashion Carnaval (JFC) 2023 sukses digelar pada tanggal 4-6 Agustus 2023. Ajang fashion tahunan ini menghadirkan sejumlah artis dan model ternama Tanah Air. Dan, yang paling ramai diperbincangkan adalah Prilly Latuconsina dan Yuki Kato. Keduanya sukses memukau penonton yang hadir.

Dalam acara tersebut, Prilly Latuconsina tampil dengan kostum megah bernuansa monokrom yang terbuat dari daur ulang sedotan. Sementara, Yuki Kato tampak menyala mengenakan gaun berwarna merah dengan gradasi abu-abu. Penampilannya makin stunning dengan sayap merah di punggungnya.

Selain penampilan, rupanya Yuki Kato juga bikin salah fokus saat dirinya asyik makan telur gulung. Dalam video viral yang diunggah oleh laman TikTok @bogex_rz, tampak artis 28 tahun itu sangat bersemangat menyapa para penonton yang berada di sisi jalan.

Di tengah momen itu, Yuki Kato yang menaiki forklift menuju lokasi pawai terlihat mengambil telur gulung dari seseorang di belakangnya. Ia bahkan tampak meniup telur gulung itu karena masih panas. Setelah itu, Yuki kembali menyapa penonton dan seolah menawari mereka telur gulung yang ada di tangannya.

Curi Perhatian, berikut ini 6 momen viral Yuki Kato asyik makan telur gulung di JFC 2023, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @bogex_rz, Kamis (10/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen Yuki Kato yang minta dibelikan telur gulung oleh timnya. Saat itu, artis 28 tahun ini sedang diarak menuju lokasi JFC 2023.

3 dari 7 halaman

2. Setelah mengambil satu tusuk telur gulung, Yuki pun tidak lupa untuk menawari orang-orang yang membantu mengaraknya.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum dilahap, artis blasteran Jawa-Jepang itu sempat memandangi terlebih dahulu telur gulungnya.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya penampilannya yang mencuri perhatian, namun aksi Yuki saat makan telur gulung pun bikin salfok warganet.

6 dari 7 halaman

5. Bintang sinetron Arti Sahabat itu juga sempat meniup telur gulungnya karena masih panas.

7 dari 7 halaman

6. Sambil terus menyapa, Yuki Kato juga menunjukkan telur gulungnya seolah menawari penonton yang melambaikan tangan padanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.