Sukses

6 Potret Lawas Titiek Puspa di Usia 20-an yang Bikin Pangling, Kini Sudah 85 Tahun

Kala masih muda, paras Titiek Puspa disebut mirip Isyana Sarasvati loh.

Liputan6.com, Jakarta Titiek Puspa kini sudah berusia 85 tahun. Pemilik nama Sudarwati itu menjadi salah satu artis senior Tanah Air yang masih dikenal hingga sekarang. Bahkan di usianya yang tak lagi muda, sosoknya masih penuh pesona dan selalu terlihat bugar.

Mengawali karier sejak 1950-an, legenda di dunia musik dan perfilman Tanah Air itu selalu tampil awet muda. Kariernya juga terus bersinar hingga kini. Terbaru, penyanyi kawakan itu sempat memamerkan sebuah potret berupa wajahnya yang terpampang di Times Square New York City pada bulan Mei lalu.

Karisma wajahnya seakan tak pernah luntur tergerus zaman. Kiprahnya di dunia entertainment juga menjadi inspirasi bagi banyak artis muda pendatang baru. Awet muda di usia kepala delapan, membuat banyak yang penasaran dengan potret masa mudanya. Salah satu foto lawasnya bahkan disebut mirip Isyana Sarasvati.

Bikin pangling dengan paras masa mudanya, berikut ini 6 potret Titiek Puspa di usia 20-an yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (7/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Titiek Puspa lahir pada tanggal 1 November 1937, dengan nama Sudarwati. Ia memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang penyanyi di usia belasan tahun.

3 dari 7 halaman

2. Di foto cover lagunya yang berjudul Taruna Djatuh Tjinta, Titiek Puspa muda disebut mirip dengan Isyana Sarasvati.

4 dari 7 halaman

3. Selain bersuara emas, Titiek Puspa di usia 20-an juga begitu menawan, sehingga membuat banyak orang terpana dan kagum padanya.

5 dari 7 halaman

4. Potret masa muda bintang film 'Bing Slamet Setan Djalanan' ini pun bikin jatuh hati. Pesonanya seakan terus terpancar dari masa ke masa.

6 dari 7 halaman

5. Meski kini sudah berusia 85 tahun, pesona dan energinya pun seolah tak kalah dari artis-artis muda.

7 dari 7 halaman

6. Pencapaiannya selama berkarier menjadi penyanyi dan bintang film pun banyak diapresiasi dan menjadi inspirasi banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.