Sukses

8 Cara Menggunakan Bantal Ini Ungkap Kepribadian Tersembunyimu

Penjelasan horoskop bantal dan arti masing-masing kepribadian berdasarkan cara menggunakan bantal

Liputan6.com, Jakarta Tidur adalah momen yang penuh misteri, di mana kita merenungi dan memproses perjalanan hidup kita tanpa hambatan pikiran sadar. Namun, tahukah Anda bahwa bahkan dalam tidur, kita masih dapat mengungkapkan ciri-ciri yang mendalam tentang kepribadian kita? 

Baru-baru ini, dunia tidur telah memberikan kita satu lagi alat eksplorasi diri yang menarik, yaitu Horoskop Bantal. Konsep ini mengajak kita untuk memahami diri melalui kebiasaan tidur kita, khususnya bagaimana kita berhubungan dengan bantal yang setia menemani perjalanan kita ke alam mimpi.

Para peneliti tidur dan oneirologists telah menyelidiki cara orang tidur dan mengklaim bahwa Horoskop Bantal bisa memberikan wawasan tentang gaya hidup, kepribadian, dan karakteristik unik individu. Setiap posisi tidur dengan menggunakan bantal memiliki cerita sendiri yang menarik.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber pada Senin (7/8/2023). Penjelasan horoskop bantal dan arti masing-masingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Meremas Bantal

Jika Anda terbiasa meremas bantal Anda seperti menguleni adonan sebelum tidur, dan bantal Anda sering tampak seperti ditabrak truk ketika Anda bangun, itu mungkin menunjukkan bahwa Anda memiliki kepribadian yang sangat artistik dan riang. Anda memiliki imajinasi yang melimpah dan banyak ide yang ingin Anda wujudkan. Anda tidak takut berbeda dan selalu berani mengikuti hasrat kreatif Anda, bahkan jika itu berarti melangkah keluar dari norma sosial.

3 dari 9 halaman

2. Memeluk Bantal

Jika Anda cenderung memeluk bantal besar atau menyelimuti diri dengan selimut saat tidur, Anda mungkin memiliki kepribadian yang mencari kenyamanan dan kebebasan. Seperti anak-anak yang senang bermain dan bersenang-senang, Anda juga ingin mengekspresikan kegembiraan dan keceriaan dalam hidup Anda. Anda tidak takut menunjukan sisi anak-anak Anda, bahkan saat Anda sudah dewasa.

4 dari 9 halaman

3. Membungkus Kepala dengan Bantal

Jika Anda sering membungkus kepala dan telinga Anda dengan bantal saat tidur, ini bisa menunjukkan bahwa Anda mencari perlindungan dan ketenangan dalam kehidupan yang penuh dengan ketidakpastian. Tindakan ini mencerminkan hasrat Anda untuk menutup diri dari gangguan luar dan menciptakan ruang pribadi yang aman.

5 dari 9 halaman

4. Melempar Bantal

Jika bantal Anda sering berakhir di lantai bahkan jika Anda tidur di atasnya, ini bisa mengindikasikan bahwa Anda memiliki sifat intuitif yang kuat dan cenderung melawan norma-norma yang ada. Anda tidak takut mengekspresikan diri Anda dengan cara yang unik dan ingin merasakan dunia di sekitar Anda secara lebih mendalam.

6 dari 9 halaman

5. Posisi Bantal Di Leher Bawah

Jika Anda tidur dengan leher di bawah bantal atau menggulung bantal menjadi bola, ini menunjukkan bahwa Anda memiliki kepribadian yang teratur dan sistematis. Anda menemukan kepuasan dalam rutinitas harian dan memiliki kemampuan alami untuk beradaptasi dengan perubahan tanpa rasa cemas.

7 dari 9 halaman

6. Tidur Bersandar pada Bantal

Mereka yang tidur dengan menyandarkan bantal ke dinding seringkali memiliki kepribadian yang energik dan penuh semangat. Gaya tidur ini mencerminkan energi kreatif yang tak terbatas dan semangat hidup yang membara di dalam diri Anda. Anda memiliki daya tahan fisik dan mental yang luar biasa.

8 dari 9 halaman

7. Sering Membolak-balik Bantal 

Jika Anda sering membalik-betik bantal Anda saat tidur, ini bisa menandakan bahwa Anda memiliki kepribadian yang ambisius dan selalu mencari tantangan baru. Anda tidak hanya puas dengan rutinitas, tetapi Anda ingin terus berkembang dan mencapai prestasi yang lebih tinggi.

9 dari 9 halaman

8. Pengguna Bantal Sandwich

Jika Anda tidur dengan satu tangan di bawah bantal dan wajah lainnya diletakkan di atasnya seperti "Pengguna Bantal Sandwich," ini menunjukkan bahwa Anda memiliki kepribadian yang penuh kasih sayang dan empati. Anda selalu berusaha membantu dan merasa bahagia ketika bisa memecahkan masalah untuk diri sendiri atau orang lain.

Horoskop Bantal mengajak kita untuk merenung tentang hubungan kita dengan tidur dan bagaimana cara kita berinteraksi dengan bantal. Walaupun mungkin terdengar sebagai hiburan semata, Horoskop Bantal memberi kita kesempatan untuk melihat sisi diri kita yang lebih dalam dan mungkin kurang kita sadari. 

Tidak peduli bagaimana kita tidur, setiap posisi bantal memiliki cerita unik tentang kepribadian kita yang menarik untuk diungkapkan. Jadi, pada malam berikutnya ketika Anda merasakan kenyamanan bantal Anda, ingatlah bahwa itu juga bisa menjadi cermin dari siapa Anda sebenarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.