Sukses

Dituding Pernah Jadi Simpanan, Ini 6 Potret Bella Bonita dan Denny Caknan Usai Nikah

Bella Bonita dituding pernah menjadi wanita simpanan dan melakukan oplas.

Liputan6.com, Jakarta Usai resmi menikah, kehidupan Bella Bonita dan Denny Caknan tak lepas dari perhatian. Beragam info soal masa lalu Bella Bonita dan Denny Caknan sebelum menikah pun bermunculan di media sosial.

Salah satu kabar yang belum lama ini mengejutkan publik adalah Bella Bonita yang dituding pernah menjadi simpanan. Lewat sebuah akun TikTok, seorang netizen menuding dirinya pernah menjalin hubungan terlarang dan menjadi seorang wanita simpanan.

Selain dituding pernah menjadi simpanan, Bella Bonita disebut pernah melakukan oplas. Tudingan tersebut ditujukan kepada penyanyi berusia 25 tahun ini karena dagu dan hidung yang disebut berbeda antara dulu dan kini. Sang istri dituding pernah jadi wanita simpanan, Denny Caknan buka suara.

"Kami turut bahagia atas suksesnya fitnah-fitnah yang diberitakan. Semoga hari kalian tetap menyenangkan. Karena mungkin hanya itu yang membuat kalian senang," balas Denny Caknan di sebuah unggahan TikTok.

Terlepas dari beragam tudingan tersebut, Bella Bonita tetap sabar dan Denny Caknan tak teerlalu menanggapi karena sibuk dengan pekerjaannya. Usai menikah, pasangan ini sering pamer momen manis di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Bella Bonita dan Denny Caknan makin romantis usai menikah, Jumat (28/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum genap satu bulan menikah, beragam isu soal masa lalu Bella Bonita muncul dan jadi perbincangan warganet.

3 dari 7 halaman

2. Seperti diketahui, pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini menikah pada 7 Juli 2023 lalu usai beberapa hari go publik.

4 dari 7 halaman

3. Banyaknya isu tentang masa lalu sang istri, penyanyi lagu koplo ini pasang badan bela sang istri dan menanggapinya dengan santai.

5 dari 7 halaman

4. Dulu manggung sendiri, setelah menikah Denny Caknan selalu didampingi sang istri yang membuatnya jadi semangat bekerja.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang menghujat, namun tak sedikit juga netizen yang memuji Bella Bonita atau kebersamaan romantis pasangan ini.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kebersamaan Bella Bonita dan Denny Caknan di belakang panggung yang juga jadi perhatian dan ramai dikomentari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.