Sukses

Viral Momen Bella Bonita Jadi Model Video Klip Denny Caknan, Masih Diantar Mantan

Dulu masih diantar mantan saat jadi model video klip, kini Bella Bonita sudah sah jadi istri Denny Caknan

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita beberapa waktu belakangan ini memang tengah menjadi sorotan. Sebelumnya, pelantun lagu hits Kartonyono Medot Janji ini dikenal dekat dengan Happy Asmara.

Namun dalam kenyataannya, kini jalan keduanya sudah berbeda. Denny Caknan yang sudah resmi dengan Bella Bonita ini awalnya bikin penasaran. Ternyata dulunya Bella Bonita ini merupakan model video klip lagu Los Dol dari Denny Caknan yang sudah tayang tiga tahun lalu. 

Kala itu Bella Bonita masih memiliki kekasih bernama Bangkit yang mengantarnya bekerja menjadi seorang model. Momen ini sempat diabadikan, manakala dirinya digoda oleh Dodit dengan berbagai pertanyaan kocak.

Berikut ulasan video Bella Bonita saat jadi model video klip Denny Caknan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @lituhayu_naeswari, Sabtu (8/7/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga tahun lalu jadi model video klip Denny Caknan, kini Bella Bonita resmi jadi istrinya

@lituhayu_naeswari

Membalas @._098786875 #bellabonita #doditmulyanto #bangkit #dennycaknan #happyasmara #fypシ゚viral

♬ suara asli - lituhayu_naeswari - lituhayu_naeswari

Bella Bonita ternyata dulunya merupakan model dari video klip lagu Los Dol yang beradu akting dengan Dodit Mulyanto. Saat jalani syuting, kala itu Bella masih memiliki kekasih yang bernama Bangkit. 

Bekerja menjadi seorang model, kala itu ia pun diantar mantan kekasihnya saat bekerja. Momen ini pun sempat ditanyakan oleh Dodit yang saat ini menjadi sebuah video viral. Disaksikan lebih dari 3 juta netizen, tidak sedikit yang memberikan tanggapan.

"devinisi pacar nganter ketemu jodoh" tulis akun @indriana

"semua mikir happy pasti sedih.... mereka lupa ya... ada yg lbh seudihhh..... y iku mantan belpon......" tulis akun @K4ng mus12

"iku nek tulungagung,feat kro agus kotak ....albim loss dolli" tulis akun @user6156132031629

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.