Sukses

6 Potret Adinda Azani Momong Anak, Pasang Spinner di Dahi Agar Tak Rewel

Adinda Azani punya cara unik untuk memakaikan popok ke anak agar tetap anteng.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Azani kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Meski wajah baby Arthur sang buah hati masih disembunyikan, namun tak mengurangi kecintaan warganet terhadap artis FTV yang satu ini. Penampilannya menuai pujian karena disebut tetap langsing setelah melahirkan.

Tak hanya penampilannya saja, gaya Adinda Azani saat momong anak pun mencuri perhatian. Baru-baru ini, aktris kelahiran Bogor, 22 April 1994 itu mengunggah sebuah video saat dirinya tengah mengganti popok sang buah hati. Lucunya, ia memiliki cara unik agar Arthur tetap anteng.

"Tips & Trick pakein Arthur popok tanpa mereog," tulis Adinda Azani dalam keterangan unggahan Instagram.

Bintang sinetron Tendangan Si Madun itu mengganti popok anak yang baru berusia tiga bulan dengan memasang spinner atau sebuah baling-baling kecil di dahinya. Cara tersebut ia pilih agar bayinya tetap anteng saat diganti popoknya. Istri Armand Zachary itu juga terlihat beberapa kali memutarkan spinner-nya sembari menyiapkan popok.

Pasang spinner di dahi agar anak tak rewel, berikut ini 6 potret Adinda Azani saat momong anak, yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (20/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama sang suami, Adinda Azani tampak menikmati peran barunya sebagai orang tua.

3 dari 7 halaman

2. Aktris yang telah membintangi puluhan judul FTV ini kerap membagikan tumbuh kembang si kecil.

4 dari 7 halaman

3. Sesibuk apapun aktivitasnya, Adinda Azani tetap menggendong sang buah hati di pangkuannya.

5 dari 7 halaman

4. Momong buah hati agar anteng, Adinda tunjukkan dirinya saat nyanyi lagu Crayon Sinchan untuk Arthur.

6 dari 7 halaman

5. Cara unik lain juga ditunjukkan Adinda saat memakaikan popok ke anak. Tampak ia memasang spinner berwarna biru muda ke dahinya sambil diputar-putar sesekali.

7 dari 7 halaman

6. Anaknya terdengar tetap tenang karena terhibur dengan keberadaan spinner yang berputar di jidat ibunya. Sikapnya dalam mengurus anak pun banjir pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.