Sukses

6 Potret Nicholas Saputra ketika Nongkrong, Video Duduk Ngemper Sambil Merokok Viral

Belum lama ini viral video Nicholas Saputra nongkrong sambil merokok.

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Saputra merupakan artis Indonesia yang memulai kariernya pada tahun 2002. Film Ada Apa dengan Cinta merupakan film debut Nicholas Saputra di dunia seni peran. 11 tahun wara wiri di industri hiburan, Nicholas Saputra sudah bintangi ragam judul film layar lebar.

Artis dengan nama lengkap Nicholas Schubring Saputra ini dikenal sebagai artis yang jarang mengekspose soal kehidupan dan kesehariannya. Potret aktivitas lawan main Dian Sastrowardoyo ini lebih sering diketahui lewat unggahan teman atau akun fanbase.

Belum lama ini viral video Nicholas Saputra saat sedang nongkrong bareng warga sambil merokok. Duduk santai di lantai tanpa alas dan tampil sederhana, netizen sebut artis berusia 39 tahun itu berasa bisa digapai.

Meski usianya hampir menginjak kepala 4, namun pesona bintang film Aruna dan Lidahnya ini tidak luntur. Jauh dari sensasi, Nicholas Saputra masih menjadi idola dari berbagai kalangan usia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gaya santai Nicholas Saputra ketika nongkrong, Senin (17/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nongkrong santai seperti masyarakat biasa, video Nicholas Saputra ketika merokok ini viral di media sosial. Diketahui video tersebut merupakan video tahun 2022.

3 dari 7 halaman

2. Diunggah di akun fanbase, ini adalah video terbaru Nicholas Saputra merokok diatas perahu karet nikmati pemandangan di sungai tangkahan.

4 dari 7 halaman

3. Curi perhatian warganet, foto-foto Nicholas Saputra bersantai sambil merokok yang lainnya pun diunggah para penggemarnya.

5 dari 7 halaman

4. Kenakan kaus dan celana jeans, penampilan sederhana artis keturunan Tionghoa dan Jerman ini membuat auranya kian terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Pernah ada fans yang bertemu Nicholas Saputra, diungkapkan ini adalah momen usai acara Siberkreasi Netizen Fair sekitar tahun 2022.

7 dari 7 halaman

6. Beragam momen nyantai Nicholas Saputra ketika sedang di lokasi syuting atau di luar aktivitas syuting sering diunggah di penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.