Sukses

Curhat Sambil Nangis Sebelum Lepas Hijab, Ini 6 Potret Nathalie Holscher dan Umi Pipik

Nathalie Holscher curhat ke Umi Pipik bahwa ia sudah tidak kuat.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher mengejutkan publik dengan keputusannya untuk lepas hijab. Setelah bercerai dari Sule, netizen selalu mengingatkan Nathalie untuk istiqomah dengan hijabnya, namun kini keputusan Nathalie disayangkan oleh netizen.

Belakangan, artis berusia 30 tahun ini sering bertemu dengan Umi Pipik bersama Irish Bella. Bahkan Umi Pipik sempat datang menjenguk Baby Adzam di rumah sakit beberapa waktu lalu. Tak hanya sekadar bertemu, Nathalie juga curhat kepada Umi Pipik soal kehidupannya. 

"Siang itu memang izin ke saya. Karena memang harusnya Nathalie datang acara ini. Siangnya hanya izin nggak bisa datang ‘Takut ngecewain Umi, Nathalie mau buka hijab’," ujar Umi Pipik dilansir dari KapanLagi.com.

Diungkapkan oleh Umi Pipik, Nathalie Holscher sempat menangis di hadapan Umi Pipik dan mengatakan bahwa ia sudah tidak kuat. Nathalie juga sempat ungkap keputusannya lepas hijab kepada Umi Pipik sebelum unggah video di media sosial.

"Ya dia nangis hanya bilang nggak kuat. Ya sudah keadaan hatinya kan hanya dia yang tahu ya. Tapi saya hanya bisa meluk dia. Saya tahu bagaimana bebannya dia. Jadi kita berdua hanya mendoakan ya kita akan tetap terus nemenin prosesnya dia yang butuh dibimbing," ungkapnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Nathalie Holscher dan Umi Pipik, Selasa (11/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belakangan sering bertemu dengan Umi Pipik, Nathalie Holscher banyak cerita soal kehidupannya, salah satu soal keputusannya lepas hijab.

3 dari 7 halaman

2. Sangat sayang dengan artis berusia 30 tahun itu, Umi Pipik sampai menangis mendengar keputusan Nathalie untuk melepas hijabnya.

4 dari 7 halaman

3. Apapun keputusan yang diambil oleh Nathalie Holscher, Ibunda Adiba Khanza itu ungkap selalu setia mendampingi Nathalie menjalani kehidupannya.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya Nathalie Holscher, Irish Bella juga sering bertemu dengan Umi Pipik dan ketiganya sering luangkan waktu untuk berjumpa.

6 dari 7 halaman

5. Mantan istri Sule dan istri Ammar Zoni ini ini sering hadiri kajian dan ikut kegiatan mengaji bersama Umi Pipik.

7 dari 7 halaman

6. Penuh kehangatan, ini adalah momen pertemuan Umi Pipik bareng Nathalie Holscher dan Irish Bella sebelum Nathalie putuskan lepas hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.