Sukses

6 Artis Ini Hidup Jauh dari Orangtua, Ada yang Baru Bertemu Setelah 10 Tahun

Deretan artis yang terpisah dengan orangtua demi karier.

Liputan6.com, Jakarta Kisah perjalanan karier setiap artis berbeda-beda. Sebelum mencapai titik sukses dan dikenal banyak orang seperti saat ini, tentunya banyak yang telah dikorbankan sang artis saat memulai kariernya.

Putuskan berkarier sebagai artis di Jakarta, tak sedikit artis yang rela hidup jauh dari keluarga. Bahkan untuk artis yang berdarah blasteran, rela hidup terpisah beda negara dengan orang tersayang.

Dipadatkan dengan jadwal syuting, deretan artis yang LDR dengan orangtua baru bisa bertemu setelah bertahun-tahun lamanya. Selama terpisah jarak dan waktu hanya bisa berkabar lewat telepon, pertemuan artis dengan orangtua setelah cukup lama berpisah penuh haru.

Belum lama ini, Bara Valentino unggah momen kebersamaannya bareng orangtua tepat di Hari Raya Idu Adha setelah 10 tahun tidak bertemu. Tak hanya Bara, netizen dan rekan selebriti juga terharu melihat pertemuan artis blasteran Turki – Indonesia itu dengan orangtuanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang rela jauh dari keluarga dan orangtua demi karier, Jumat (30/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 4 tahun tidak bertemu dan ungkap banyak cobaan yang dilalui, Susan Sameh akhirnya bisa habiskan waktu bersama ayah tercinta terlihat dalam unggahannya belum lama ini.

3 dari 7 halaman

2. Perjumpaannya diselimuti haru dan bahagia, pada Januari 2022 lalu, Sandrinna Michelle akhirnya bisa bertemu dengan sang ayah setelah 7 tahun lamanya.

4 dari 7 halaman

3. Demi karier, Cinta Laura pernah hidup jauh dari orangtua selama 8 tahun. Setelah 8 tahun, artis blasteran Jerman – Indonesia ini bisa Lebaran bareng orangtua pada 2020 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Sang ayah berkarier di Jepang, Yuki Kato yang terpisah jarak cukup jauh dengan sang ayah hanya bisa berkabar lewat telepon dan bertemu beberapa tahun sekali.

6 dari 7 halaman

5. Unggah momen bareng orangtua, Bara Valentino akhirnya bisa bertemu dan jalani Lebaran pertama bareng ayah dan ibunda setelah 10 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Ikut ibu dan kakaknya berkarier di Indonesia, Richelle Skornicki adik Sandrinna Michelle harus hidup jauh dari ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.