Sukses

6 Potret Lawas Kebersamaan Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan, Adu Akting di FTV

Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan pernah beradu akting dalam satu judul FTV yang sama. Keduanya berperan sebagai kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Dugaan perselingkuhan yang menyeret nama Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih menjadi perbincangan publik. Di tengah isu tersebut, adik Raffi Ahmad itu sempat terlihat menonton pertandingan Lagi-Lagi Tenis bersama suami, Jeje Govinda. Netizen pun langsung menyoroti momen tersebut.

Sementara itu, Lady Nayoan yang membongkar dugaan perselingkuhan antara suaminya dan Syahnaz sempat datang ke podcast untuk menceritakan kronologinya. Bercerita kepada dr. Richard Lee, ibu tiga anak itu mengungkap bahwa dirinya pernah beradu akting dengan Syahnaz dalam sebuah FTV.

Terbaru, Lady juga menceritakan kedekatannya dengan Syahnaz di podcast Denny Sumargo baru-baru ini. Sejak syuting bareng, keduanya mulai menjadi teman curhat. Bahkan kerap saling bertemu, misalnya untuk karaoke atau jogging bareng.

Berjudul Lord Sol Sepatu Mengtamvannya Sungguh Membagongkan, FTV ini tayang perdana pada 7 Februari 2022. Dalam FTV ini, Lady Nayoan berperan sebagai kakak Syahnaz yang baik hati, serta selalu memberikan saran dan dukungan.

Seperti apa kebersamaan keduanya? Berikut ini 6 potret lawas Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan saat beradu akting di FTV, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (27/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diketahui, Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan mulai menjalin pertemanan sejak membintangi FTV yang tayang pada Februari 2022 ini.

3 dari 7 halaman

2. Dalam FTV ini, keduanya beradu akting sebagai kakak beradik. Di mana Lady sebagai kakak, dan Syahnaz adiknya.

4 dari 7 halaman

3. Berperan sebagai saudara kandung, keduanya kerap terlihat bersama dalam satu scene.

5 dari 7 halaman

4. Sejak pertemuan ini, keduanya mulai dekat dan menjadi teman curhat.

6 dari 7 halaman

5. Diungkap Lady, ia dan Jeje juga pernah menjadi cameo dalam FTV yang diperankan oleh Syahnaz dan Rendy.

7 dari 7 halaman

6. Inilah salah satu adegan di mana Lady yang berperan sebagai kakak selalu memberi dukungan untuk sang adik yang tengah bersedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.