Sukses

5 Isu Perselingkuhan Menerpa Keluarga Raffi Ahmad, Terbaru Syahnaz Sadiqah

Beberapa kontroversi yang menerpa keluarga Raffi Ahmad pernah menggemparkan publik.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah kini tengah menjadi sorotan publik usai diduga selingkuh dengan lawan mainnya di FTV, Rendy Kjaernett. Kabar tersebut dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan. Pada Selasa (20/6), Lady membeberkan sejumlah bukti dan chat mesra antara sang suami dan adik Raffi Ahmad itu.

Nama Syahnaz maupun Rendy pun masih menggelegar jadi perbincangan di Twitter. Selain itu, beberapa warganet juga ada yang mengaitkan dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan kontroversi yang pernah menerpa sang kakak, Raffi Ahmad. Beberapa warganet bahkan mencibir jika ada gen selingkuh yang turun temurun di keluarganya.

Sebelumnya, presenter ternama itu sempat beberapa kali terkena isu perselingkuhan. Karena itu, banyak warganet yang ikut membahas masalah Raffi Ahmad dengan kontroversi yang sama. Tak hanya itu, kontroversi Alshad Ahmad, sepupu Raffi, juga ikut disinggung setelah diduga tidak bertanggung jawab terhadap wanita yang mengaku dihamilinya.

Meski sampai kini semua kontroversi tersebut tidak dikonfirmasi kebenarannya, namun warganet terus saja mengungkitnya. Berikut ini beberapa isu perselingkuhan yang menerpa keluarga Raffi Ahmad, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com pada Kamis (22/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Raffi Ahmad diduga selingkuh dengan Ayu Ting Ting pada tahun 2016 hingga 2017. Kabar itu pun sempat heboh karena keduanya sama-sama menjadi host di acara TV yang sama.

3 dari 6 halaman

2. Memandu acara yang sama, Raffi Ahmad juga pernah diduga selingkuh dengan Nita Gunawan. Tak lama setelah kabar itu mencuat, Nita menegaskan kabar tersebut tidak benar.

4 dari 6 halaman

3. Raffi Ahmad juga beberapa kali diisukan menjalin hubungan dengan karyawannya, Mimi Bayuh.

5 dari 6 halaman

4. Saat Alshad Ahmad masih berpacaran dengan Tiara Andini, sepupu Raffi Ahmad ini dikabarkan menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Bahkan mereka disebut pernah menikah secara agama, namun tidak bertahan lama.

6 dari 6 halaman

5. Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett kini tengah ramai menjadi buah bibir karena diduga selingkuh. Keduanya pernah mengisi program acara bersama hingga bermain dalam beberapa judul FTV yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.