Sukses

6 Artis Jenguk Shindy Samuel Operasi Potong Lambung, Banjir Dukungan

Menariknya, momen operasi potong lambung Shindy dihias dengan dekorasi yang meriah.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh dan berat badan yang ideal menjadi impian banyak orang. Tak terkecuali para artis tanah air rela melakukan banyak upaya untuk tampil ideal. Setelah Melly Goeslaw sukses menurunkan berat badan hingga lebih dari 30 kg, kini giliran Shindy Rendy Samuel. Model sekaligus konten kreator itu menjalani prosedur operasi bariatrik.

Prosedur diet bariatrik atau potong lambung ini mulai banyak dilirik para publik figur. Pasalnya, hasil diet medis ini menunjukkan banyak hasil yang signifikan. Selain berat badan turun, tubuh menjadi lebih langsing usai operasi potong lambung. Hal itulah yang dilakukan Shindy Samuel didukung rekan artis dan model lain.

Lewat laman Instagram pribadinya, Shindy Samuel mendapat doa dari rekan artis juga sahabatnya. Mulai dari Aurel Hermansyah, Jes Amalia, hingga Nathalie Holscher yang meramaikan jelang operasi potong lambung Shindy Samuel. 

Menariknya, momen operasi potong lambung ini dikemas dengan dekorasi yang meriah. “Welcome to your new beginning, bunda shindy,” tulis dalam backdrop indah nan mewah di ruang khusus Shindy Samuel.

Berikut Liputan6.com merangkum potret deretan artis jenguk Shindy Samuel operasi potong lambung melansir dari berbagai sumber, Kamsi (22/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shindy Samuel dikenal luas sebagai pengusaha dan influencer yang dekat dengan para artis ternama seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

3 dari 7 halaman

2. Sosoknya yang gempal menjadi saksi bisu kontestan Grand Final Miss Mega Bintang 2023 itu dalam berkarier di dunia fashion modelling ia akrab dengan Ivan Gunawan.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya itu, sosok model Jess Amalia juga ikut memberikan semangat operasi bariatrik Shindy Samuel.

5 dari 7 halaman

4. Ada juga dua presenter ternama Robby Purba dan Caren Delano yang terlihat kompak mengunjungi Shindy Samuel.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia potret Nathalie Holscher bareng Shindy Samuel, keduanya sangat akrab.

7 dari 7 halaman

6. Jadi pengusaha, Shindy Samuel juga sangat rutin bertemu dengan pemilik Farah Carpet, Jimmy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.