Sukses

6 Potret Rumah Ayah Christian Sugiono di Bali, Sejuk dengan Pemandangan Sawah

Rumah ayah Christian Sugiono bikin netizen takjub karena di kelilingi oleh pemandangan indah dan sejuk dari alam.

Liputan6.com, Jakarta Di momen libur sekolah ini, Titi Kamal mengajak kedua anaknya untuk plesir ke Bali. Sebelumnya, wanita 41 tahun itu terlihat menghadiri acara resepsi pernikahan Adinia Wirasti yang digelar di Pulau Dewata. Tidak sendiri, ia juga datang bersama dengan Christian Sugiono.

Setelah itu, Titi Kamal pun lanjut dengan berlibur dengan anak-anaknya. Dalam momen tersebut, bintang film Ada Apa dengan Cinta ini mengunjungi rumah mertuanya alias ayah dari Christian Sugiono yang terletak di kawasan Ubud, Bali.

"Libur sekolah langsung main ke rumah opanya Kai & Juna. Menyenangkan sekali, udaranya sejuk & sunrisenya cantik," tulis Titi Kamal dalam keterangan unggahan.

Netizen pun terkesima dengan rumah ayah Christian Sugiono yang dibagikan oleh Titi Kamal di laman Instagram-nya. Pasalnya rumah tersebut dibangun dengan pemandangan indah di sekitarnya. Hunian tersebut tampak mewah sekaligus estetik bak sebuah vila.

Tampak sejuk dengan pemandangan sawah, berikut ini 6 potret rumah ayah Christian Sugiono di Bali, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @titi_kamall, Rabu (21/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rumah ayah Christian Sugiono di Bali ini bak vila mewah dengan dua lantai. Bergaya Amerika klasik dengan dinding warna putih dan atap hitam.

3 dari 7 halaman

2. Berada di Ubud, Bali, rumah mertua Titi Kamal ini punya pemandangan area persawahan yang luas, sehingga terlihat begitu sejuk.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya elegan dari luar, desain dalam rumah ini juga begitu estetik dengan jendela kaca yang besar.

5 dari 7 halaman

4. Tampak meja makan panjang yang langsung bersebelahan dengan dapur. Di sini, Titi Kamal bisa melihat langsung pemandangan sawah dari dalam ruangan.

6 dari 7 halaman

5. Suasana di sekitar rumah pun tampak tenang dan menenangkan. Titi Kamal juga bisa menikmati sunrise yang muncul dari sela-sela pohon kelapa.

7 dari 7 halaman

6. Di sekitar kolam renang yang ada di halaman belakang rumah, tampak di kelilingi tumbuhan hijau bak resort mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.