Sukses

12 Gaya Artis Nonton Laga Indonesia VS Argentina di GBK, Ada BCL hingga Anji

Setelah SEA Games, pertandingan Indonesia VS Argentina menjadi salah satu pagelaran yang dinanti-nanti oleh pecinta sepak bola tanah air, termasuk para publik figur.

Liputan6.com, Jakarta Laga pertandingan FIFA Match Day antara Indonesia VS Argentina cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tiket pertandingan ini bahkan habis hanya dalam waktu 15 menit. Para pesohor pun tak kalah antusias untuk menonton langsung pertandingan antara timnas Indonesia melawan timnas yang menjuarai Piala Dunia 2022 ini. 

Setelah SEA Games, pertandingan yang diselenggarkan Senin 19 Juni 2023 ini menjadi salah satu pertandingan yang dinanti-nanti oleh pecinta sepak bola tanah air. Tampak beberapa wajah yang cukup familiar sebagai publik figur Indonesia duduk di bangku penonton, penasaran siapa saja?

Berikut sederet artis yang menonton langsung pertandingan antara Indonesia VS Argentina yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Najwa Shihab

Selain memiliki ketertarikan pada dunia politik dan sosial, presenter Najwa Shihab adalah seorang penggemar sepak bola. Najwa mengunggah sebuah video saat ia berjalan kaki menuju stadion GBK.

2. Rafatar

Putra Rafi Ahmad, Rafatar, juga tampak datang menonton pertandingan Indonesia VS Argentinya secara langsung. Didamping Mbak Lala, Rafatar tampak menonton bersama dengan teman-temannya.

3 dari 7 halaman

3. Atta dan Aurel

Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga menonton secara langsung pertandingan Indonesia VS Argentinya. Keduanya tampak duduk bersebelahan dengan ayah sambung Aurel ,Raul Lemos, dan adiknya, Kellen.

4. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Pasangan yang menikah pada 2006 ini memang dikenal sebagai pencinta sepak bola. Rasa cinta pada dunia bola pun menurun pada putra-putanya. Terbukti, dua putra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yaitu Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andres Sinathrya sampai terbang ke Perancis untuk masuk sekolah sepak bola.

4 dari 7 halaman

5. Ibnu Jamil dan Rini Eka Wati

Ibnu Jamil juga merupakan artis yang dikenal menyukai dunia sepak bola. Bersama Istrinya, Rini Eka Wati, dan putrinya, Ibnu menonton langsung pertandingan Indonesia VS Argentina di GBK.

6. Bunga Citra Lestari

Setelah nampak pergi nonton konser Yura Yuniata bersama, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana yang diisukan sedang menjalin hubungan istimewa juga hadir menonton pertandingan Indonesia VS Argentina.

5 dari 7 halaman

7. Hanung Bramantyo

Pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca mengajak kelima anaknya untuk menonton laga pertandingan Indonesia vs Argentina. Pasangan ini bahkan rela menaiki ojek untuk menembus macet agar sampai tepat waktu di stadion.

8. Ferry Ardiansyah

Kakak Ipar dari Zaskia Adya Mecca, Ferry Ardiansyah, juga tampak hadir di stadion GBK. Ferry mengunggah foto saat menonton pertandingan bersama puntranya, Keef, dan keponakannya, Kala.

6 dari 7 halaman

9. Anji

Musisi Anji juga tampak antusias menonton langsung pertandingan Indonesia VS Argentina. Dalam  video yang ia unggah tampak Anji yang duduk diantara para penonton lain.

10. Kaesang dan Erina

Pasangan yang baru menikah Desember 2022 lalu juga tampak duduk di bangku penonton VIP. Erina mengunggah Foto dirinya dan sang suami memakai jersi timnas Indonesia saat menonton pertandingan.

7 dari 7 halaman

11. Marshel Widianto

Komedian Marshel Widianto juga mengunggah foto selfie saat menonton pertandingan Indonesia VS Argentina.

12. Verrell Bramasta

Verell Bramasta datang bersama dengan ayah, adik, dan teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.