Sukses

6 Potret Kenangan Michelle Joan dan Sang Ibunda Sebelum Meninggal, Berusaha Tegar

Kabar duka, ibunda Michelle Joan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala meninggal dunia pada Minggu (18/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis Michelle Joan. Sang ibunda yang bernama Devy Damayanti meninggal dunia pada Minggu (18/6/2023). Ibu dari artis yang dilewat lewat perannya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Melansir Kapanlagi, jenazah disemayamkan di rumah duka, di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Kemudian, langsung disalatkan di Masjid Jami Assa'adatain yang terletak di seberang rumah duka sekitar pukul 11.08 WIB. Setelah Zuhur, jenazah lalu dimakamkan.

Terlihat Michelle Joan yang begitu tegar, namun air matanya tumpah saat melihat sang ibunda dikebumikan. Artis 30 tahun itu tak kuasa menahan tangis saat mengantarkan jenazah ibunya. Jenazah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Jarang tersorot, berikut ini 6 potret kenangan Michelle Joan dan sang ibunda semasa hidup, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (18/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski jarang tersorot, Michelle Joan begitu dekat dengan sang ibunda. Ini salah satu momen kebersamaan saat rayakan Lebaran tahun 2022 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Michelle Joan juga sempat merayakan ulang tahun sang ibunda dengan hangout bareng di kafe.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan ibunda Michelle Joan pun begitu awet muda hingga disebut seperti kakak beradik dengan sang anak.

5 dari 7 halaman

4. Ini juga salah satu momen liburan bersama sang ibunda di luar negeri. Mereka berfoto di Kiyomizu-dera Temple Jepang.

6 dari 7 halaman

5. Michelle Joan mengenakan kaos berwarna hitam dan celana panjang berwarna putih, tampak tegar saat menemui saudara dan pelayat yang datang.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah berusaha tegar, bintang sinetron GGS ini tak kuasa menahan tangis saat melihat jenazah ibunya dikebumikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.